Loh Jadi Bingung Pilih yang Mana!! Untuk Kaum Mendang-Mending Antara iPhone 11 Atau Xiomi 12 Yuks Simak

- 2 Juni 2024, 21:51 WIB
Duel Sengit iPhone Vs Samsung Speed Test Mana Terbaik!
Duel Sengit iPhone Vs Samsung Speed Test Mana Terbaik! /YouTube inspector /

MUSIANAPEDIA.com - Belakangan ini tuh lagi rame tentang produk-produk Xiaomi dari mulai Redmi 12 Pro yang katanya daur ulang sampai ke Xiaomi 12 yang katanya turun harga gila-gilaan. Bahkan banyak banget yang bandingin langsung dengan iPhone 11.

Dari pada kalian bingung, kira-kira mendingan yang mana dan punya budget Rp.6 jutaan pilih iPhone 11 atau Xiaomi 12 langsung to the point aja nih.

Kalau kalian nanya iPhone 11 atau Xiaomi 12 jawabannya itu tergantung kebutuhan kalian, loh kok tergantung kebutuhan? Karena harga 6 jutaan bukan sembarangan hp yang bisa kalian pilih. Karena nilai yang cukup lumayan tinggi dalam memilih smartphone, jadi make sure.

Compare Hp 6 Jutaan Antara Xiomi 12 Vs iPhone 11 Mana yang Lebih Cocok Untuk Sehari-hari?

 Poin pertama masalah bagian kamera, yang salah satu bagian yang terpenting. Sebelum kita memilih kedua smartphone yang bakalan kita pilih ini yaitu Xiaomi 12 dan juga iPhone 11 secara spek kedua Smartphone ini memiliki perbedaan konfigurasi kamera yang di mana Xiaomi 12 di sini pakai konfigurasi triple kamera dengan kamera ketiganya yaitu 50 MP.

 Bedanya itu minim banget antara kedua smartphone ini kita perhatikan secara detail, lebih detail pada Xiaomi 12 detailnya itu masih bisa dipertahankan dengan konfigurasi Ai dan image Processing yang baik.

 Nah untuk hasil kamera Xiaomi 12 beberapa detail seperti daun-daunan di sini terlihat warnanya lebih hijau dan lebih hidup. Intinya lebih keluar berbeda dengan si iPhone 11 yang cenderung lebih Natural.

Untuk kualitas warnanya Xiaomi 12 di sini masih terasa detail. Walaupun memang jaraknya agak jauh kalian mungkin ini dipengaruhi dengan resolusi yang tinggi yaitu 50 MP di Xiaomi 12 ini berbeda di iPhone 11 walaupun masih tetap kebaca.

Baca Juga: Yakin Jadi HP Gaming Terbaik?! Asus ROG Phone 8 Review & Full Tes Performa(Flash Gadget)

 Untuk masalah kualitas detailnya kamera depannya juga sama-sama memberikan hasil yang cukup bingung karena kalau kita lihat sesama efek beauty dari Xiaomi 12 di sini sangat bekerja dengan baik. Tetapi secara detail si iPhone 11 lebih juara dan memberikan nilai natural yang sangat tinggi.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Teknologi Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini