Perbandingan iPhone 14 Pro Max dan Samsung Galaxy Z Fold 4 Desain yang Unik dan Eksklusif!

- 2 Juni 2024, 14:00 WIB
Perbandingan iPhone 14 Pro Max dan Samsung Galaxy Z Fold 4 Desain yang Unik dan Eksklusif! (tangkap layar YouTube Santertainment Indonesia)
Perbandingan iPhone 14 Pro Max dan Samsung Galaxy Z Fold 4 Desain yang Unik dan Eksklusif! (tangkap layar YouTube Santertainment Indonesia) /

MUSIANAPEDIA.com - Dua smartphone papan atas, iPhone 14 Pro Max dan Samsung Galaxy Z Fold 4, keduanya menawarkan desain yang memikat dan eksklusif di kelasnya masing-masing.

Mereka tidak hanya menargetkan segmen pasar yang sama, tetapi juga memberikan pendekatan yang unik terhadap konsep smartphone modern.

Kali ini kita akan membandingkan dua buah smartphone yang sangat eksklusif dan keren saat ini iPhone 14 Pro Max dan Samsung Galaxy Z Fold 4.

Kedua smartphone ini termasuk dalam lini tertinggi di kelasnya dan memiliki harga yang hampir sama. Sekarang mari kita langsung saja lihat perbandingannya.

Sistem Operasi! iOS 60 vs Android 13 dengan One UI 5 di iPhone 14 Pro Max dan Samsung Galaxy Z Fold 4

1. Desain

Dari segi desain, Samsung Galaxy Z Fold 4 terlihat jauh lebih unik dan menarik dibandingkan iPhone 14 Pro Max. Hal ini karena Samsung Galaxy Z Fold 4 hadir dengan desain lipat yang sangat eksklusif, yang bisa dilipat menjadi bentuk tablet yang lebar.

Baca Juga: Perbandingan Fitur One UI 6.1 pada Samsung Galaxy S23 Ultra dan S24 Ultra!

Sementara itu, iPhone 14 Pro Max memiliki desain yang terlihat mirip dengan seri-seri sebelumnya, dengan perbedaan utama pada ukuran kamera belakang yang lebih besar dan fitur Dynamic Island yang eksklusif.

2. Berat dan Dimensi

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Santertainment Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah