Yakin Jadi HP Gaming Terbaik?! Asus ROG Phone 8 Review Dan Full Tes Performa

- 2 Juni 2024, 19:30 WIB
Hp Gaming Terbaik 2024
Hp Gaming Terbaik 2024 /YouTube Gadgetin /

MUSIANAPEDIA.com - Memang gak bisa jauh dari bayangan HP gaming premium terbaik di kelasnya tapi ada yang berubah nih di generasi terbaru asos Rog Phone kali ini.

Karena enggak seperti biasanya kali ini Hp gaming dari Asus ini tampilannya enggak gaming-gaming banget, Walau begitu speknya tetap sangat mumpuni dan memang performanya udah gaming banget.

 Untuk spesifikasi jelas Hp gaming terbaru dari Asus ini udah dinagai chipset paling powerful saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon XG 3 yang dipadukan dengan RAM bertipe LPD Dar 5x dan storage-nya bertipe ufs.

Hp Gaming Premium Terbaik Dengan Tenaga Naga!

Dengan generasi ke 4 menggunakan layar 6,78 inch ltpo AMOLED 1660 Hz yang punya tingkat kecerahan mencapai 2.500 nitz dan diproteksi Corning gorill sktus 2 jadi kalau dilihat dari beberapa hasil benchmark-nya ini aja udah jelas skornya di atas rata-rata.

HP flexship terbaru saat ini meskipun untuk stability-nya jika di mode ekstrem stress test memang tidak begitu stabil, tetapi ini masih lebih baik dibanding seri pendahulunya.

 Untuk performanya start dipakai buat menjalankan game dan hasil screen recordernya saat bermain game kestabilan fps-nya juga stabil. Semua game yang kita coba pakai settingan rata kanan atau terbaiknya ini ada juga game yang untuk mendapatkan FPS tertinggi grafisnya memang harus dirata kiri.

Seperti pubg mobile dan mobile Legends dengan settingan tentu saja udah bisa unlock settingan rata kanan. Meskipun memang enggak bisa dapetin full sepenuhnya di 120 FPS, tetapi dengan rata-rata di atas 100 FPS saja Ini udah terasa smooth.

Baca Juga: Jauh Lebih Murah Tapi Spek Sama! Rog Phone 6 Vs POCO F5 Bagusan Mana Dari Monster Killer ini?

Setelah dites selama 30 menit baterainya berkurang sebanyak 10% dan kenaikan suhu panasnya mencapai 43 derajat Celcius dengan kekuatan Dewa. Selain itu kalau kita bermain game baru Devil My Cry pick of Combat game action Adventure ini saya setting pakai settingan rata kanan juga.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah