HP Super Lengkap Ada di Infinix Note 40, Harga Hanya 2 Jutaan Tapi Kok Spek Sebagus Itu?

- 2 Juni 2024, 13:10 WIB
HP Super Lengkap Ada di Infinix Note 40, Harga Hanya 2 Jutaan Tapi Kok Spek Sebagus Itu?
HP Super Lengkap Ada di Infinix Note 40, Harga Hanya 2 Jutaan Tapi Kok Spek Sebagus Itu? /

MUSIANAPEDIA.com- HP 2 jutaan pertama yang punya fast wireless charging merupakan HP Infinix Note 40. 

HP ini tuh baru dirilis 21 Maret kemarin yang artinya handphone ini masih baru, kemarin beli handphone ini di harga sekitar 2,6 jutaan untuk varian yang RAM 8 GB storage-nya 256 GB. 

Kenapa spesial ponsel yang satu ini? Pertama handphone 2 jutaan tidak semuanya bisa wireless charging karena memang enggak fitur yang sebegitu esens. Kedua chargingnya itu fast charging, ketiga karena di dalam booknya mereka kasih yang namanya Mac power. 

Baca Juga: Hape 4 Jutaan Terbaik! Galaxy A25 Vs Redmi Note 13 Pro 5G VS Realme 12 Mana yang Paling Worth it?

Di mana, fitur ini berarti battery pack-nya mirip Apple. Selain itu, akan kita bahas lagi. 

Hp super lengkap Infinix Note 40

Handphone ini kagak punya magnet, jadi harus dicolokin ke casing-nya, kalau kecepatan ngecasnya sebenarnya cepat tapi enggak yang istimewa banget, ada di 45 watt yang sebenarnya sama aja kayak infinix note 30-nya. 

Di mana, mereka prosesor juga sama, ada di helio g99, ada peningkatan di layarnya mereka karena kemarin mereka pakai IPS, kalau sekarang mereka pakai AMOLED.

 Kalau untuk refresh rate memang udah sama-sama 120 Hz. Kamera juga ada peningkatan Hampir setengahnya, kalau yang kemarin 64 megapel kalau yang sekarang 108 megap. Namun, kalau untuk kamera memang harus dicoba langsung, 'kan? 

Untuk desain sebenarnya cukup unik, karena dari segi warnanya mereka gradasi gitu soft juga jadi enggak terlalu lebay dan gonjreng warnanya. Dari segi bahannya menurut juga enak walaupun plastik, tapi finishingnya itu doof. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Gists


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah