Kaum Seperti Kita Wajib Pilih Oppo A58 atau Pilih Realme C55, Ya?

- 2 Juni 2024, 23:28 WIB
Kaum Seperti Kita Wajib Pilih Oppo A58 atau Pilih Realme C55, Ya?
Kaum Seperti Kita Wajib Pilih Oppo A58 atau Pilih Realme C55, Ya? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita bakalan adu atau bisa dibilang komparasi antara kedua HP, yaitu Oppo a58 dan juga realme c55. Harga yang bisa dibilang sama dan variannya yang sama. 

Langsung aja kita bakal masuk di bagian harga, buat kedua HP ini dibanderol di harga Rp2.499 di varian 6/128 GB nya dan di sini dari segi harga emang udah sama. 

Baca Juga: Realme 10 Pro Plus Vs Samsung Galaxy A73 Siapa yang Terbaik?

Misalkan dibandingin Ya sama aja dia masing-masing dapat satu poin. Namun, bagaimana dari segi lainnya? 

Komparasi Oppo A58 dan Realme C55

Langsung saja kita bakal masuk ke bagian desainnya, kalau dilihat kedua HP ini sekilas kelihatan tidak bakalan ada perbedaannya sama semua alias digalis sidik jari. Namun, sebenarnya buat Oppo a58 ini gampang kotor, loh. 

Bagian frame-nya mungkin di kamera enggak terlalu kelihatan, apalagi di bagian frame kamera sini dan juga bodinya benar-benar gampang kotor, tapi tidak masalah karena warnanya hitam dan ini juga dapat casing. 

Baca Juga: Realme 10 Pro Plus Vs Samsung Galaxy A73 Siapa yang Terbaik?

 Di sini buat realme c55 mirip sama realme 10 tapi di sini dia enggak bakalan ninggalin anti gores dan juga enggak tidak ninggalin sidik jari dan frame kameranya ini ternyata dikasih stiker, jadi, kelihatan lebih oke. 

Teksturnya juga buat kedua HP ini beda karena dari realme 55 ada tekstur Green zone-nya yang tidak bisa dibilang ada garis-garisnya di sini, kalau dari kamera tidak terlalu kelihatan juga dan dari Oppo ini pakai musung namanya pop Bro desainnya seperti biasa, walaupun di sini enggak glow-glow. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah