Perbandingan Samsung M54 dan A54 Mana yang Lebih Unggul dari Segi Desain, Layar, dan Performa?

- 2 Juni 2024, 15:00 WIB
Perbandingan Samsung M54 dan A54 Mana yang Lebih Unggul dari Segi Desain, Layar, dan Performa? (tangkap layar YouTube TrendingTek)
Perbandingan Samsung M54 dan A54 Mana yang Lebih Unggul dari Segi Desain, Layar, dan Performa? (tangkap layar YouTube TrendingTek) /

MUSIANAPEDIA.com - Pertanyaan mengenai perbandingan Galaxy M54 dan Galaxy A54 sering kali muncul, terutama karena keduanya menawarkan spesifikasi yang serupa namun memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Dalam artikel ini, kami akan mengulas setiap aspek penting dari kedua ponsel ini, dari desain hingga performa, untuk membantu Anda memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mari kita telaah lebih dalam perbedaan masing-masing ponsel ini untuk memudahkan Anda memilih smartphone yang tepat.

Galaxy M54 atau Galaxy A54 Mana yang Cocok untuk Anda? Perbedaan dan Keunggulan

1. Desain

Kedua ponsel ini memiliki desain kamera yang minimalis, namun terdapat perbedaan dalam material dan bentuk.

Samsung Galaxy M54 menggunakan body plastik dengan efek metalic brush yang memberikan kesan premium. Sisi bodi melengkung membuatnya lebih nyaman digenggam.

Baca Juga: Perbandingan Fitur One UI 6.1 pada Samsung Galaxy S23 Ultra dan S24 Ultra!

Samsung Galaxy A54 menggunakan kaca glossy dengan desain flat yang lebih premium. Bodinya benar-benar flat di bagian depannya.

Kedua ponsel ini memiliki bezel yang tipis, namun Galaxy A54 sedikit lebih tipis karena Samsung ingin memberikan kesan simetris.

2. Layar

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube TrendingTek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah