Spesifikasi Nggak Main-main! Resmi Rilis Xiaomi Civi 4 Pro Bawa Chipset Snapdragon 8s Gen 3

- 3 Juni 2024, 19:35 WIB
Xiaomi Civi Pro Resmi Rilis Sebagai Pesaing iPhone
Xiaomi Civi Pro Resmi Rilis Sebagai Pesaing iPhone /YouTube DIARCOM /

MUSIANAPEDIA.com - Xiaomi 14 series mulai dari Xiaomi 14 Pro Titanium, Xiaomi 14 Ultra dan belum lama ini juga Xiaomi Indonesia ngeboyong Xiaomi Civi 14 masuk resmi Indonesia. 

Jadi nih buat kamu yang pengen punya Hp tapi kameranya bagus ambil aja Xiaomi 14 dijamin mantap. Nah sekarang ada nih Xiaomi tapi kelasnya midrance, tapi midrance-nya ini ditempel sama teknologinya Leka yang dibawa nih ke kelas midrens.

 Penasaran nih kalau Hp flagship dengan spek kameranya tinggi. Dengan Kamera flexship Xiaomi CV 4 Pro ini yang udah ada embel-embel leknya dan dia juga pakai chipset Snapdragon 8s gen 3 Mantap kan Lego Nah jadi ini dia guys Xiaomi CV 4 Pro ini kelihatan enggak main-main loh dengan spesifikasinya. 

Xiaomi Series Kini Hadir Dengan Kamera yang Flagship 

Jadi enggak hanya Xiaomi 14 saja yang merupakan smartphone mid trens Ini teknologi E lekanya ko inj with lekaanya di bawa, dengan desain yang ini cukup ramai dilengkapi dua buah garis antena port type C microfhone dan Slot SIM dan di bagian belakang ini terdapat tiga buah kamera satu LED Flash ada tulisannya Leka.

Baca Juga: Update Harga dan Perbandingan Poco F5 vs Xiaomi 13T vs Xiaomi 12T

Kalau dilihat sih keren banget dan kece badai, selain itu dilengkapi dua buah kamera selfie. Dengan tampilan interface-nya dari Xiaomi CV4 pro ini tuh Enggak ada bedanya. 

Secara keseluruhan sih bezelnya ini terbilang tipis, Xiaomi CIVI 4 Pro ini memiliki dimensi dengan panjang 157,2 dengan lebar 72,8 mm dengan ketebalan 7,5 mm dengan berat 177,6 GR jadi Smartphone Ini terbilang tipis kalau kamu megang ini Hp ini berasa tipis dan nyaman digenggam.

Untuk hasil Antutu Xiaomi Civi 4 Pro ini memiliki rata-rata r1.566.371 jadi ini dia skor antutunya dari pack chipset Snapdragon S gen 3 dengan single core-nya 110 sedangkan multiore-nya 4.883 ya kan untuk 3D mak-nya mendapatkan skor kita lihat wih sling SH whiteel-nya udah Max out.

Kemudian performance optimation for frame rate, untuk kualitas gambarnya bagus banget dan memiliki tekstur yang detail banget, selain itu smooth juga.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah