Sudah Banyak Peningkatan! Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangan Oppo A18

- 3 Juni 2024, 19:20 WIB
Sudah Banyak Peningkatan! Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangan Oppo A18
Sudah Banyak Peningkatan! Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangan Oppo A18 /

MUSIANAPEDIA.com- Punya budget sedikit tetapi minta HP awet, Oppo A18 mungkin bisa jadi solusi HP kelas 3 yang diperkenalkan di Indonesia pada Oktober 2023 ini. 

Oppo bahkan menjamin HP ini punya performa XI selamq 3 tahun pemakaian. Selain itu, ponsel yang satu ini punya IP 54 yang menjamin tak masalah jika terkena debu atau percikan air. 

Baca Juga: Perbandingan Harga Hanya 100K, Ketatnya Persaingan Antara Samsung A05s Melawan Redmi 12

Hal inilah yang membuat Oppo A18 ini punya banyak kelebihan yang menjadikannya HP bermutu tinggi. Terlebih harganya hanya 1, 7 jutaan, mau tahu apa saja? 

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Oppo A18

Dirancang dengan bahasa desain yang persis maka Oppo A18 terlihat mirip dengan saudara-saudaranya, seperti Oppo a38 dan Oppo a58. 

Desain yang disebut dengan Oppo Glow ini memiliki ciri khas, yakni dua lingkaran besar pada modul kamera ellipse, modul tersebut lantas tersambung dengan aksen glossy memanjang ke bawah permukaan. 

Body Oppo A18 terlihat berkilau dalam varian warna glowowing blue, varian warna lain, yakni glowing Black tak begitu mencolok tetapi trtqp menciptakan kesan elegan dan ramah buat pengguna semua umur. 

Body Oppo A18 cukup tipis dengan ketebalan 8,2 GR, bobotnya pun tak berat di angka 100 8 gr. Hal menarik dari desain Oppo 8 plus yakni punya IP 54, sama seperti Oppo a38 Oppo a58 dan Oppo a78. 

Baca Juga: Ponsel 1 Jutaan Terbaik, Pilih di Antara Samsung A05 atau Oppo A18

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah