Adu HP 6 Jutaan Terbaik, Vivo V29 vs Samsung Galaxy A54 vs Oppo Reno 10

- 3 Juni 2024, 19:45 WIB
Adu HP 6 Jutaan Terbaik, Vivo V29 vs Samsung Galaxy A54 vs Oppo Reno 10
Adu HP 6 Jutaan Terbaik, Vivo V29 vs Samsung Galaxy A54 vs Oppo Reno 10 /

MUSIANAPEDIA.com- Buat kamu semua nih yang punya budget 6 jutaan dan ingin membeli sebuah smartphone, kita punya tiga rekomendasi smartphone yang range harganya 6 jutaan. 

Pertama ada Vivo V29 kemudian ada Samsung Galaxy A54 5G dan juga ada Oppo Reno 10, tapi biar lebih afdol nih kita akan head to head dulu mulai dari kamera, kemudian layar, desain dan juga performanya, kira-kira mana yang lebih baik.

Baca Juga: Perbedaan Paling Mencolok Antara Samsung A05s dan Samsung M14 5G!

Tes pertama yang bakal kita lakukan adalah untuk menguji kameranya, karena dari ketiga Smartphone Ini punya kamea yang sama. 

Berikut perbandingan kamera Vivo V29, Samsung A54 dan Oppo Reno 10

Nah, untuk spesifikas nih Oppo emang punya resolusi yang lebih tinggi dibandingkan sama Vivo v29 dan juga Samsung Galaxy a54. Di mana Oppo reno punya 64 megapel main kamera, sedangkan Vivo v29 dan juga Samsung Galaxy a54 ini sama-sama pakai resolusi 50 megapel. 

Namun, memang resolusi yang tinggi tuh enggak berarti hasilnya akan lebih bagus soalnya pas coba bandingin hasil foto siangnya, Vivo v29 dan Samsung Galaxy a54 punya detail yang sama-sama oke. 

Tisak ada blur walaupun kita Zoom sedekat mungkin, sedangkan si oppo reno ini kelihatan sedikit ngeblur dan kalau dilihat warnanya Vivo v29 ini terlihat lebih natural, menyesuaikan warna aslinya. 

Baca Juga: Perbedaan Paling Mencolok Antara Samsung A05s dan Samsung M14 5G!

Mungkin karena sensornya ini menggunakan iso Cell, terus sensornya ini juga bekerja di semua kondisi cahaya untuk foto di kondisi yang dominan warm dan minim cahaya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini