Apa Beda Vivo Y03 dan Vivo Y17s, Compare Mana yang Paling Mending?

- 4 Juni 2024, 08:30 WIB
Apa Beda Vivo Y03 dan Vivo Y17s, Compare Mana yang Paling Mending?
Apa Beda Vivo Y03 dan Vivo Y17s, Compare Mana yang Paling Mending? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan compare dua HP entry level dari Vivo, yaitu, antara Vivo y03 yang dijual dengan harga 1,4 juta dan y17s, tingkatnya yang juga dijual dengan harga 1,4 juta. 

Di sini, kita akan bahas lengkap, apa saja perbedaan yang dimiliki kedua HP ini, kalau misalnya mau beli kira-kira mending yang mana.

Baca Juga: iPhone 11 dan iPhone 13 jadi iPhone Terlaris di Tahun ini Kok Bisa ? Emang Layak di Beli ? Mana yang Unggul!

Pertama, kita compare dari segi desainnya terlebih dahulu. Di mana, seperti yang kamu lihat baik Vivo y03 atau y17s sama-sama memiliki tampilan yang mewah dan kekinian. 

Untuk kelas harganya mulai dari kombinasi warna setup kamera hingga bentuk body yang sama-sama tipis hingga nyaman saat digenggam dan untuk proteksinya kedua HP ini juga sudah disertifikasi oleh IP rating untuk tahan debut dan cipratan air.

Pokoknya dari segi look atau tampilan, di sini keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin tinggal disesuaikan saja dengan selera kamu yang mana. 

Di sini yang bikin beda untuk Vivo y03 tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari atau vinger print. Jadi, untuk membuka kunci layar hanya bisa menggunakan kata sandi pola atau face ID. 

Sedangkan, di Vivo y17s sudah punya ada di bagian samping jadi satu dengan tombol power jadi satu karena sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari atau finger print. 

Baca Juga: Mana Paling Juara? Redmi atau Samsung? Versus Ponsel Xiaomi Redmi 12 dan Samsung A05s

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini