Perbandingan Sengit Antar Saudara! Oppo Reno 7Z 5G VS Opoo Reno 6 Mana yang Unggul Dari Keduanya?

- 4 Juni 2024, 07:30 WIB
Perbandingan Antara Oppo Reno Dengan Desain yang Sama
Perbandingan Antara Oppo Reno Dengan Desain yang Sama /YouTube Berita Tekno /

MUSIANAPEDIA.com - Perbandingan sengit! Disini kita akan compare atau banding indoponsel dari Retno series yaitu over yang berjejer dan juga Oppo Reno 6 dengan berbagai spesifikasi maupun keunggulan yang ada pada Oppo Reno 7Z.

 Untuk harga dari kedua ponsel ini untuk harganya Oppo Reno 7Z 5G dibanderol dengan harga 5,8 jutaan atau enam juta, Sedangkan untuk Oppo Reno 6 ponsel ini dibandrol dengan harga 5,2 jutaan atau 5,9.

Kemudian untuk bodi yang digunakan pada Oppo Reno 7z 5G ini sudah menggunakan body kelihatan kotak atau Retro Celine, Sedangkan untuk Oppo Reno 6 ponsel ini masih menggunakan bodi yang terlihat melengkung seperti ponsel-ponsel dari Oppo rhinoceros lainnya.

Oppo Reno 6 VS Oppo Reno 7Z 5G Pilih yang Mana!

Bahkan untuk rapatan yang dihasilkan bisa mencapai 411 TPI. Sedangkan untuk Oppo Reno 7z ponsel ini memiliki layar yang sedikit lebih gede Dr berpanel AMOLED seluas 6,4 03 in namun hanya memiliki refresh rate 60hz saja, meskipun ponsel ini hanya memiliki 60 arsadjaja.

 Kemudian untuk tampilan antarmukanya ponsel ini sama-sama menggunakan sistem operasi Android 11 hanya saja untuk pop Liona Mas menggunakan Flores persis flash.

 Sedangkan untuk Oppo Reno 7Z 5G sudah menggunakan colores terbaru yaitu colored versi 12 dan keduanya juga sama-sama mudah menggunakan sensor sidik jari, under display pasnya untuk urusan layar Oppo Reno 6 jauh lebih unggul dibanding opo Reno 7z.

Baca Juga: Sudah Banyak Peningkatan! Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangan Oppo A18

Untuk urusan performa memang pada Oppo Reno 6 ini selalu dibully ya, karena masih menggunakan chipset turun-temurun yaitu Snapdragon 7 20g. Nah sekarang ini pada Oppo Reno 7Z konser banget, karena memiliki chipset yang sangat berbeda dengan Snapdragon 695.

Nah kalau kita lihat dari segi angka kanvasnya Snapdragon 7-20 ada di atas 695. Lalu kira-kira bagaimana kalau kita bandingkan atau kita lihat dari kedua chipset yang dipakai oleh Oppo ini! 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Alistudio Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah