Review Ponsel Tecno Spark 20, Suka Duka Pake HP Ini Kira-Kira Bagaimana?

- 4 Juni 2024, 19:45 WIB
Review Ponsel Tecno Spark 20, Suka Duka Pake HP Ini Kira-Kira Bagaimana?
Review Ponsel Tecno Spark 20, Suka Duka Pake HP Ini Kira-Kira Bagaimana? /

MUSIANAPEDIA.com- Kita akan membahas pengalaman selama lebih dari 2 minggu bersama tekno Spark 20 untuk penggunaan sehari-hari, kita akan bahas lengkap kira-kira HP ini cukup memuaskan atau tidak. 

Serta apa saja suka dan dukanya, jadi buat kamu yang berencana mau beli pastikan lihat ini supaya tahu dan tidak salah pilih untuk yang pertama kita awali dari segi desainnya terlebih dahulu. 

Baca Juga: Perbandingan Hasil Kamera Xiaomi 12T dan iPhone 11 dalam Berbagai Kondisi!

Di mana, seperti yang kamu lihat walaupun kelas entry level, HP ini sudah memiliki tampilan yang sangat mewah, terutama di bagian kombinasi warnanya dan untuk bodinya sendiri di sini juga terasa solid saat digenggam karena memiliki dimensi body cukup tipis hanya 8,5 mm. 

Bagaimana untuk letak sensor sidik jari Tecno Spark 20? 

Lalu, untuk letak sensori sidik jari ada di bagian samping jadi satu dengan tombol power dan untuk lubang chargernya sudah menggunakan port USB typec, jadi sudah kekinian, pokoknya untuk urusan desain di sini sangat puas. 

Hal ini dikarenakan walaupun harganya cuma murah, tapi HP ini sudah memiliki tampilan yang mewah dan kekinian, mungkin yang perlu sedikit diperhatikan setup kamera yang digunakan terlalu besar menurut, bahkan lebarnya lebih dari setengah lebar body jadi malah terkesan over. 

Baca Juga: Anti Galau! Tes Peforma, Gaming, Baterai, Dan Kamera Realme GT Neo 3 Vs POCO F4 GT Mana yang Unggul?

Lanjut ke bagian layar HP ini dibekali dengan panel IPS LCD resolusi hanya HD plus, jadi untuk kelas harganya terbilang standar saja tapi yang paling disukai ialah konsep layar yang digunakan di sini sudah pancol display. 

Di mana, untuk harga 1 jutaan ini jadi sebuah nilai lebih karena kebanyakan merek lain dengan harga setara masih menggunakan konsep layar water drop screen. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Box


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini