Infinix Hot 20S Vs Infinix Note 12 2023 Mending Mana? Yuks Kupas Tuntas Bedanya!

- 4 Juni 2024, 15:07 WIB
Jangan salah pilih! Ternyata inilah Perbandingan dari Kedua ponsel ini
Jangan salah pilih! Ternyata inilah Perbandingan dari Kedua ponsel ini /YouTube Sesuai Harga /

MUSIANAPEDIA.com - Dua buah smartphone infinix terbaru yang berada di kelas harga 2 jutaan ini siapa yang kenal dengan Infinix yang katanya super kencang! Mari kita komparasi Infinix Note 12 2023 dan Infinix Hot 20S, walau dari seri yang berbeda tapi keduanya dipasarkan dengan harga yang tidak terlalu jauh.

 Untuk harga 20s ini di harga 2,35 juta rupiah, sedangkan Infinix Note 12 di harga 2,43 juta. Dua buah Smartphone Ini memiliki selisih harga 200 ribu, dan untuk spesifikasi lengkap mari kita bandingkan antara kedua seri ini.

Dengan membandingkan kedua Smartphone Ini dengan warna yang sama, berwarna putih Namun kedua Smartphone Ini punya desain yang benar-benar berbeda sehingga sangat mudah untuk membedakannya.

Infinix Note 12 Vs Infinix Hot 20S Pilihan yang Membingungkan!

Kalau dari ukuran mungkin kita akan mengira yang seri Note itu harusnya lebih besar, namun ternyata tidak seri Note di Infinix ukurannya kalah Gede sama seri hot, karena memang layarnya juga lebih kecil hot 20s ini lebih panjang sekitar 4 mm dibandingkan Note 12.

Untuk di bagian belakang kita dapat melihat frame kamera yang juga bentuknya sangat berbeda pada Infinix Note 12 yang dibuat membentuk satu buah bulatan besar. Sedangkan 20s berbentuk tiga bulatan terpisah-pisah berjajar ke bawah dengan frame lensa keduanya yang lebih kecil di tengah.

 Secara tampilan finishing glossy hot 20s memang terlihat lebih mewah. Tetapi resikonya lebih mudah kotor dan licin, untuk materialnya keduanya sama-sama masih dari plastik, lalu penempatan tombol-tombol dan portnya juga sama semua sama-sama udah type C dan pakai tombol power fingerprint scanner, kalau kebagian samping Note 12 sudutnya rata ke bagian belakang sehingga lebih mengotak.

Baca Juga: Perbandingan HP di Angka 2 Jutaan, Itel RS 4 vs Infinix Hot 40 Pro, Pilih Mana?

Sedangkan Hot 20S ini akan terlihat jelas perbedaannya dimana layar si Note 12 menggunakan model water drop display, sedangkan siod 20s sudah menggunakan punch hole display justru di sini model layarnya 20s lebih kekinian dan terlihat lebih mahal. Karena layar water drop saat ini sudah mulai terlihat jadul dan sayangnya model tersebut masih digunakan di Infinix Note 12 2023.

 Secara fisik walaupun gak begitu jauh ya bedanya desainnya Note 12 atau Hot 20S memiliki spesifikasi layar yang cukup berbeda pada Note 12 menggunakan panel AMOLED beresolusi 1080 X 2400 pixel dengan diagonal 6,7 inch berbentuk water drop display dan Refresh rate 60hz.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Canggih Kali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini