Persaingan Satu Saudara Vivo V29 5G vs Oppo Reno 10 5G Pilihan yang Sangat Sulit!!

- 4 Juni 2024, 20:30 WIB
Full Comparision perbandingan Sengit Oppo Vs Vivo
Full Comparision perbandingan Sengit Oppo Vs Vivo /YouTube Technical Genie /

MUSIANAPEDIA.com - Meski satu saudara Vivo dan Oppo terus bersaing sehat dengan menawarkan produk unggulannya masing-masing. Karena baru-baru ini dua produsen tersebut merilis produk yang menyasar segmen yang sama yakni Oppo Reno 10 5g dan Vivo v29 5g.

 Menariknya kedua smartphone ini pun dijual dengan harga yang nyaris sama dan dari kedua Smartphone Ini kira-kira Manakah yang lebih layak untuk dimiliki di harga tersebut!!

 Langsung saja inilah perbandingan lengkap dari Oppo Reno 10 5G dan Vivo v29 5G dari berbagai sisi. Dimulai dari yang nampak dulu Oppo Reno 10 5G dan Vivo V29 5G memiliki bahasa desain yang berbeda terutama pada bagian back cover Oppo Reno 10 5G.

Kalo Harus Memilih Pilih Mana? Oppo Reno 10 5G Vs Vivo V29 5G 

Dengan menyajikan sejumlah pembaruan dari generasi sebelumnya di bagian back cover Oppo Reno 10 5G memberikan lengkungan di sisi kanan kiri finishingnya.77

Selain itu sejumlah pilihan warna hingga yang kentara tentu saja adalah modul kamera yang berbentuk oval yang terbagi menjadi dua bagian.

Selain itu Vivo V29 5G menyajikan back cover yang juga dibuat melengkung di sisi kanan kiri dan finishing warnanya yang cerah dengan efek butiran-butiran halus. Modul kameranya berukuran besar dengan bentuk persegi panjang serta dua lensa kamera berukuran besar.

Pada bagian depan Oppo Reno 10 5G dan Vivo v9 5G memiliki tampilan maupun spesifikasi yang sangat mirip Oppo Reno 10 5g dan Vivo V29 5G menampilkan gaya lubang kecil di bagian tengah atas.

Baca Juga: LAYAR OLED, BATERAI 5500mAh, 80Watt, OPPO K12X 5G Resmi Rilis! Inilah Spesifikas Lengkap Oppo Series

Spesialnya layar ini dibuat melengkung di sisi kanan kiri yang tentu saja membuatnya tampak lebih mewah luasnya mencapai 6,7 inci beresolusi full HD plus pada Oppo Reno 10 5g dan 6,78 inci beresolusi 1,5k pada Vivo V29 5G.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah