Samsung Galaxy M54 5G Vs Redmi Note 12 Pro Mending Pilih Mana? Inilah Perbandingan Lengkapnya!

- 4 Juni 2024, 22:17 WIB
Sensor sama tapi unggul yang mana!
Sensor sama tapi unggul yang mana! /YouTube Oscarmini /

MUSIANAPEDIA.com - Indonesia Xiaomi akhirnya merilis Xiaomi Redmi Note 12 Pro di pasar Indonesia. Nah jika sebelumnya Xiaomi Redmi Note 12 Pro mampu memberikan perlawanan pada Samsung Galaxy a54 5g. Bagaimana jika Smartphone Ini disandingkan dengan produk baru dari Samsung lainnya yakni Samsung Galaxy M54 5g.

Nah dari kedua Smartphone Ini kira-kira Manakah yang lebih layak untuk dimiliki, Inilah perbandingan lengkap dari Xiaomi Redmi Note 12 pro dan Samsung Galaxy M54 5g dari berbagai sisi dimulai dari yang tampak dulu.

Xiaomi Redmi Note 12 pro dan Samsung Galaxy m54 5g memiliki bahasa desain yang sama sekali berbeda Xiaomi Redmi Note 12 Pro masih tetap menyajikan bagian frame yang lebih datar atau mengotak simetris pada seluruh Sisi back covernya.

Samsung Galaxy M54 5G Vs Xiomi Redmi Note 12 Pro Mana yang Layak Untuk Dimiliki!

 Pada bagiannya dengan bahan yang tentu saja sudah terbuat dari kaca, modul kameranya berbentuk persegi dengan sudut membulat serta penempatan lensa kamera secara zigzag lengkap beserta LED Flash. 

Dengan pilihan warnanya pun juga dibuat nampak mewah Samsung Galaxy m54 5g tetap mempertahankan tampilan back cover yang simple dengan sejumlah efek gradasi warna.

 Pada Samsung Galaxy S23 Ultra dan beberapa Galaxy A series semua lensa kameranya disusun secara vertikal dan dilengkapi dengan led flashdisk sebelahnya.

Baca Juga: Mana Paling Juara? Redmi atau Samsung? Versus Ponsel Xiaomi Redmi 12 dan Samsung A05s

Beralih ke bagian depan Xiaomi Redmi Note 12 pro dan Samsung Galaxy m54 5g menyajikan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Note 12 Pro yang menampilkan layar datar dengan gaya display dengan lubang kecil di bagian tengah atas.

 Xiaomi Redmi Note 12 Plus Pro telah menggunakan flanel layar berjenis OLED dengan luas mencapai 6,67 inci beresolusi full HD plus dengan layar mencapai 120hz, tayang sensor fingerprintnya masih ditempatkan di bagian samping.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini