Samsung Sulit Dikejar! Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold 4

- 5 Juni 2024, 11:30 WIB
Jangan Ragu Beli Samsung Galaxy Z Fold 4
Jangan Ragu Beli Samsung Galaxy Z Fold 4 /YouTube Teachradar/

MUSIANAPEDIA.com - Smartphone ini unik seperti Nokia Communicator zaman dulu. Nggak ada lawannya. Pertanyaannya… Kenapa nggak ada lawannya? J foldable kayak gini? 

 Tentu brand lain bisa banget bikin smartphone foldable. Huawei, Xiaomi bahkan Vivo dan Oppo juga bikin sebenernya. Tapi kenapa kayak cuman Samsung gitu yang laku? Karena Samsung tuh nggak cuman ngeluarin konsep foldable dengan cepat, tapi mereka juga melakukannya dengan tepat. 

Konsep lipat ini nggak cuman ngubah dari smartphone kemudian menjadi tablet, tapi malah menambah fitur dan mengubah cara kita menggunakan gadget. Pertama desain lipat yang tepat guna. 

Samsung Lipat Terlaris Dan Tidak Ada Lawan 

Sejak generasi pertama, Z Fold 4 selalu punya desain yg dilipat kedalam. Huawei punya pendekatan yang berbeda dengan dilipat keluar. Lebihnya dilipat kedalam ini adalah fleksible display terlindungi yang mana material yang digunakan lebih mudah tergores ketimbang layar depan yang udah pake corning Gorilla Glass Victus+. 

Dengan desain lipet yang bisa diatur sudutnya gini tuh banyak banget usecasenya, cocok buat konten creator dan Kemampuan perekaman videonya juga bisa di 8K 24 fps. Hasilnya bagus walaupun di UHD ada udah cukup ya. 

Sebenarnya perlakuannya beda antara ke iOS dan ke Android. iOS karena model smartphone nya itu kagak banyak, dia bisa bikin app yang optimized. Cuman kalo ke Android, karena modelnya banyak, brandingnya beda-beda developernya ambil jalan pintas dengan mengambil gambar melalui viewfinder kamera.

 Samsung ini memakai layar 7.6 inch. Panelnya Foldable Dynamic AMOLED 2X, beresolusi 1812 x 2176 pixels, 120Hz, support HDR 10+ dan kecerahan 1200 nits. Untuk cover screennya juga terbaik. 6,2 inch, panelnya Dynamic AMOLED 2X, 120Hz juga, Corning Gorilla Glass Victus+, beresolusi 904 x 2316 pixels. 

Baca Juga: Aduhai Indahnya! Ini Wisata Instagrammable Grojogan Watu Purbo: Menjadi Destinasi Wisata yang Trend di Jogja

Ukuran layar 7,6 inch ini yang notabenenya udah masuk kategori tablet sukses bikin iPad Mini saya nganggur di rumah. Untuk kapasitas baterainya itu 4400 mAh, dan ini tahan seharian. Nah ngomongin produktifitas, ini hape paling menunjang buat productivity.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Sobat HAPE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah