Kelebihan Xiaomi Redmi 13C, Ada Fitur Unggulan Terbaru yang Wajib Diketahui

- 5 Juni 2024, 14:30 WIB
Kelebihan Xiaomi Redmi 13C, Ada Fitur Unggulan Terbaru yang Wajib Diketahui
Kelebihan Xiaomi Redmi 13C, Ada Fitur Unggulan Terbaru yang Wajib Diketahui /

MUSIANAPEDIA.com- Ponsel Xiaomi Redmi 13C merupakan salah satu ponsel Redmi yang saat ini banyak penggemarnya. Buat kamu yang ingin beli, pastikan kamu melihat kelebihan dari ponsel ini agar semakin yakin! 

Kelebihan yang paling mencolok dari ponsel yang satu ini ialah performanya. Di mana, perfomanya ini diketahui dapat diandalkan, untuk urusan dapur pacu HP ini ditenagai dengan chipset MediaTek helio g85 octa core 2,0 GHz beprkasi 12 nanm.

Baca Juga: Poco F6 dan Realme GT 6 Duel Smartphone Kelas Menengah yang Sengit!

 Untuk gigband 6 skor yang dihasilkan ada di angka 409 dan 11196 poin Sedangkan untuk skor anutunya ada di angka 208 rp.000an, chipset yang digunakan memang bukan yang paling gahar. Namun, tetap oke. Selain itu, bagaimana? 

Fitur unggulan Redmi 13C

Untuk performa gamingnya, digunakan buat main mobile Legends, grafik yang terbuka bisa sampai High dengan frame rate hingga High, untuk game yang satu ini sudah mampu dijalankan dengan baik, performanya lancar tidak ada lag yang berarti untuk harga yang cukup murah gameplaynya juga cukup play-able. 

Bahkan, ketika bermain lebih dari tiga kali, permainan masih cukup stabil tidak ada penurunan performa. Lanjut digunakan buat main PUBG mobile, grafik yang terbuka ada di smooth Ultra dan bisa sampai SD high. Untuk kelas entry level HP ini juga sudah mampu menjalankan game dengan baik walau bukan yang paling playable. 

Tapi, selama jaringan bagus game yang satu ini masih cukup oke untuk dimainkan, ketika dicoba lebih dari dua kali permainan gameplaynya juga Masih lancar, hampir tidak ada kendala yang berarti. 

Baca Juga: Sebelum Beli Harus Tahu, Ini Kelebihan dari Redmi 13C, Apalagi Setelah Pemakaian 1 Bulan

Namun, kalau untuk kompetitif atau full gaming, HP ini jelas kurang cocok karena balik lagi sesuai dengan seri chipset yang digunakan jadi performa lancar di sini bukan berarti untuk penggunaan full gaming. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah