Lebih Unggul Infinix Note 30 Daripada Realme C67, Benarkah? Apa Alasannya?

- 5 Juni 2024, 15:15 WIB
Lebih Unggul Infinix Note 30 Daripada Realme C67, Benarkah? Apa Alasannya?
Lebih Unggul Infinix Note 30 Daripada Realme C67, Benarkah? Apa Alasannya? /

MUSIANAPEDIA.com- Diketahui bahwa Infinix Note 30 merupakan salah satu ponsel dari Infinix yang memiliki banyak keunggulan. Namun, bagaimana dengan Realme C67? Keduanya sama-sama mirip, loh. 

Untuk kerusan memori infinix jelas lebih unggul dan mendapatkan satu poin karena kapasitas memorinya jauh lebih besar dan sudah menggunakan ufs memori. 

Baca Juga: Infinix Zero 40 5G Siap Mengguncang Pasar Indonesia dengan Spesifikasi Unggul dan Harga Bersaing!

Lalu. untuk dapur pacunya realme ditenagai dengan chipset Snapdragon 685 octace 2,9 GHz fabrikasi 6 nanm. Di mana, untuk skor anutu yang dihasilkan ada di angka 316.000-an.

Berikut perbedaan Infinix Note 30 dan Realme C67

Sementara infinix ini ditenagai dengan chipset mediatek helio g99 octa core 2,4 GHz fabrikasi juga 6 nanm dan untuk skor atuntu yang dihasilkan ada di angka 383.000-an. 

Di sini, untuk urusan dapur pacu, pada dasarnya sudah sama-sama gahar. Hanya saja infinix memiliki kapasitas memori yang lebih besar, sehingga skor atuntu yang dihasilkan juga lebih tinggi. 

Kemudian, untuk urusan sensor, kedua HP ini sama-sama dibekali dengan sensor yang lengkap, di mana sensor penting seperti cahaya orientasi, magnet dan Geo hardware sudah ada. 

Bahkan, buat kamu yang butuh sensor NFC, baik di realme atau infinix juga sudah ada. Jadi, cukup jelas untuk urusan sensor, di sini keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin karena dibekali dengan jumlah sensor yang sama. 

Baca Juga: Perbandingan Mendalam Infinix GT 20 Pro vs Poco X6 Pro! Performa, Suhu, dan Gaming

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini