Perbandingan Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G Pilih Smartphone Terbaik untuk Musik!

- 6 Juni 2024, 14:00 WIB
Perbandingan Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G Pilih Smartphone Terbaik untuk Musik! (tangkap layar YouTube FlashGadget)
Perbandingan Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G Pilih Smartphone Terbaik untuk Musik! (tangkap layar YouTube FlashGadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Oppo merilis seri Reno terbarunya awal tahun ini dengan dua model sekaligus, yaitu Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G.

Kedua smartphone ini menawarkan kamera telefoto untuk kamera belakangnya dan menghasilkan hasil yang menakjubkan untuk mode potrait.

Apakah perbedaannya signifikan? Yuk, baca sampai habis untuk mendapatkan informasi lengkap dari kedua smartphone ini.

Oppo Reno 11 5G vs Oppo Reno 11 Pro 5G: Perbandingan Spesifikasi dan Performa

1. Unboxing dan Isi Kotak

Pertama-tama, mari kita bahas unboxing-nya. Oppo Reno 11 Pro 5G hadir dalam kotak dengan buku panduan, informasi garansi, PIN ejector simcard, dan softcase berwarna abu-abu.

Di dalamnya juga terdapat perangkatnya, power adapter dengan output 100 watt, dan kabel data USB TPC. Sementara Oppo Reno 11 5G memiliki isi kotak yang serupa dengan power adapter 67 watt.

2. Desain

Dari belakang, kedua smartphone ini terlihat familiar dengan warna Rock Grey yang sedikit berbeda. Oppo Reno 11 5G memiliki warna yang sedikit lebih gelap dengan logo Oppo yang terletak di tengah bagian bawah.

Baca Juga: Terlalu Sengit karena Sama-Sama Bagus, Redmi Note 12 Melawan Ponsel Vivo Y27s

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah