Bingung Pilih Oppo atau Realme? Perbedaan Realme C55 dan Oppo A58 Akan Kita Bahas

- 5 Juni 2024, 20:50 WIB
Bingung Pilih Oppo atau Realme? Perbedaan Realme C55 dan Oppo A58 Akan Kita Bahas
Bingung Pilih Oppo atau Realme? Perbedaan Realme C55 dan Oppo A58 Akan Kita Bahas /

MUSIANAPEDIA.com- Seperti yang kita ketahui bahwa realme dan oppo merupakan salah satu ponsel saudara yang bersaing di kalangan pasar teknologi, salah satu yang sering dibandingkan orang ialah Oppo A58 dan Realme C55. 

Untuk urusan layar, keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin karena layarnya sama bagus serta nyaman saat digunakan, pindah ke bagian spesifikasi, ya. 

Baca Juga: Siapa Yang Paling Ngerti Bikin Foldable? Xiaomi Mix Fold 3 Vs Google Pixel Fold Vs Galaxy Z Fold 5

Oppo a58 memiliki kapasitas memori 6/128 gig yang masih bisa ditambah dengan micr SD dan untuk jenis rom yang digunakan masih MMC.

Bagaimana dengan Realme C55?

sementara realme juga memiliki kapasitas memori 6/128 GB yang masih bisa ditambah dengan micro SD dan untuk jenis rom yang di gunakan juga masih MMC. Artinya untuk urusan memori keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin karena memiliki kapasitas memori yang sama besarnya. 

Lalu, untuk dapur pachu Oppo ditenagai dengan chipset MediaTek helio g85 octa core 2,0 GHz farikasi 12 nanm, di mana untuk skor Antutu yang dihasilkan ada di angka 50.000-an. 

Baca Juga: Tes Kamera dan Tes Game Realme C67, Apakah Bagus untuk Dibeli?

Sementara, realme ditenagai dengan chipset mediatch helio g88 octa core 2,0 GHz fabrikasi juga 12 nanm dan untuk skor anutunya yang dihasilkan ada di angka 250.000-an. 

Artinya untuk urusan dapur pacu kedua HP ini juga sama kuat, terbukti dari skor Antutu yang dihasilkan sama. Namun di luar itu antara MediaTek helio g85 dan g88 secara spesifikasi memang tidak ada bedanya, mulai dari kecepatan hingga angka fabrikasi yang digunakan. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah