Mengapa Infinix Hot 40 Pro Lebih Menarik Dibandingkan Realme C67? Berikut Penjelasannya

- 8 Juni 2024, 06:00 WIB
Mengapa Infinix Hot 40 Pro Lebih Menarik Dibandingkan Realme C67? Berikut Penjelasannya (tangkap layar YouTube sesuai harga)
Mengapa Infinix Hot 40 Pro Lebih Menarik Dibandingkan Realme C67? Berikut Penjelasannya (tangkap layar YouTube sesuai harga) /

MUSIANAPEDIA.com - Dalam artikel kali ini, kita akan membandingkan dua ponsel yaitu Infinix Hot 40 Pro yang dijual dengan harga Rp2,2 juta dan Realme C67 yang dijual dengan harga Rp2,6 juta.

Dari segi harga, terdapat perbedaan sebesar Rp400.000. Kita akan mencari tahu mana di antara kedua ponsel ini yang lebih unggul dan menarik.

Artikel ini akan mengupas tuntas perbandingan kedua ponsel tersebut dari berbagai aspek seperti desain, layar, spesifikasi, sensor dan performa, baterai, sistem operasi, hingga kamera.

Infinix Hot 40 Pro atau Realme C67? Pilihan Terbaik dengan Harga Terjangkau

1. Desain

Baik Infinix Hot 40 Pro maupun Realme C67 memiliki desain modern dan kekinian. Keduanya memiliki beberapa kesamaan seperti letak sensor sidik jari yang berada di bagian samping menyatu dengan tombol power, serta dual speaker stereo yang terletak di bagian bawah dan atas.

Keduanya juga menggunakan konsep punch-hole display. Perbedaan kecil terdapat pada bezel Realme C67 yang terlihat lebih tipis dan presisi. Secara keseluruhan, dari segi desain, keduanya sama kuat dan mendapat satu poin.

2. Layar

Infinix Hot 40 Pro memiliki layar sebesar 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ menggunakan panel IPS LCD dan refresh rate hingga 120 Hz, serta tingkat kecerahan 500 nit.

Baca Juga: Masih Redmi dan Tecno! Perbandingan Paling Epik untuk Ponsel, Berikut Akan Dibahas

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube sesuai harga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini