Alasan Kenapa Samsung M52 5G Banyak Dimendang - Mendingin Dengan Smartphone Sekelasnya!!

- 9 Juni 2024, 20:45 WIB
Peforma Wajib Tahu Dari Samsung Ini
Peforma Wajib Tahu Dari Samsung Ini /YouTube Tech Junkie /

MUSIANAPEDIA.com - Banyak beranggapan Samsung Galaxy M52 ini sebenarnya bukan Hp yang baru-baru amat. Karena buat penerusnya ada Samsung Galaxy M53. Jadi Samsung Galaxy E5 2vd ini usianya saat ini udah sekitar 6 bulanan dari pertama kali launching.

 Dan juga untuk hp ini sendiri banyak di mendang-mendingin dengan smartphone sekelasnya. Mengenai hardware yang paling banyak di mendang pendingin dari Hp ini dengan harga 4,1 jutaan di pasaran saat ini sepertinya Samsung Galaxy M52 ini adalah HP termurah dengan chipset Snapdragon 778.

 Jadi kalau kalian lihat pesaingnya yang menggunakan chipset yang samag6 yakni Samsung A52s dan juga religi Master Edition Itu harganya masih ada Bireuen sekitar 4,9 sampai lima setengah juta rupiah.

Inilah Keunggulan Dari Samsung Galaxy M52!!

 Lah terus untuk performa itu nggak perlu dipertanyakan lagi karena chipset Snapdragon 778 gini bisa dibilang adalah chipset kelas menengah terbaik yang ada di pasaran. Dengan cara pakai HP ini buat multitasking harian atau bahkan dipakai buat main game sekalipun.

 Smartphone ini udah support jaringan 5g jadi artinya HP itu bakal future-proof bangetlah jadi bakal aman kalau kalian pakai untuk jangka panjang. Apalagi HP itu berasal dari brand Samsung pastinya ngasih software update ke HP mereka bahkan sampai HP entry-level sekalipun.

 Untuk daya tahan baterainya Samsung ini super duper badak khas dari Samsung Galaxy yang seri m-nya. Secara spek baterainya memang bisa dibilang standar 5000mah. Samsung Galaxy m52 ini adalah HP yang paling awet dan bukan tanpa kekurangan.

Baca Juga: Spek Mirip Beda Kualitasnya!! Review Smartphone Midrange Samsung A52s 5G

 Karena sebenarnya M52 ini udah support pengecasan 25 word cuman dalam penjualannya ngasih kapasitas chargernya itu 15watt. Dengan kemampuan charger yang super 25watt dan hasilnya buat ngisi penuh HP ini dari sepuluh persen Butuh waktu satu jam setengah.

 Alasan berikutnya adalah dari designer nih yang super clean, cakep dan juga minimalis. Kalau kita lihat familiar banget dengan Hp Samsung kebanyakan kayak Samsung ini dan bahkan sampai seri punya desain yang mirip dengan Hp ini kalau diperhatikan lagi bagian cash belakang dari Samsung m52.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetalk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini