Redmi K50 Ultra Resmi Jadi Snapdragon8+ Gen 1 Termurah!!

- 10 Juni 2024, 07:30 WIB
Xiomi Redmi K50 Ultra Indonesia
Xiomi Redmi K50 Ultra Indonesia /YouTube Berita Tekno /

MUSIANAPEDIA.com - Info update 2 gadget terbaru dari Xiaomi yang baru saja dirilis yaitu redmi FC Ultra yang performanya kenceng banget buat saat ini. Karena ditunjang oleh Snapdragon 8plus game satu terbaru bahkan skor antutunya tinggi banget.

Dan kalah menariknya ada ponsel lipat terbaru dari Xiaomi yaitu Redmi K50 Ultra yang digadang-gadang jadi lawan kuatnya zifu. Tempatnya Samsung bukan Xiaomi ya namanya kalau nggak bisa ngasih spesifikasi yang maksimal.

Dengan harganya dibawah itu Xiaomi makin percaya diri, karena Redmi K50 Ultra menggandeng selek kamera yang pastinya kita udah tahu ya Lexa lebih dulu ada di Huawei jadi kita udah kebayang nih kualitas kameranya bakal kayak gimana.

Punya Snapdragon Terkencang!!

Kedua gadget terbarunya Xiaomi Redmi Ultra dibanderol dari 6 jutaan di China untuk varian standar nya, seri ini berhasil mencuri perhatian lewat performanya Redmi cfty Ultra yang ditunjang oleh Snapdragon 8plus gen1 dengan skor Antutu 1,1 juta poin sekaligus dilengkapi sistem pendinginan bawaan yang disebut fisik cooling.

Seri Ultra sebenarnya punya desain yang tidak jauh berbeda dengan seri pronya, tapi seri Ultra punya diesel special kolaborasi dengan Formula One yang dibanderol 9 jutaan di China Redmi KFC Ultra punya visual layar yang lebih premium berpanel OLED dengan dukungan 68 juta.

Baca Juga: Pertarungan Antara Samsung A05s dan Xiaomi Redmi 12 Mana yang Lebih Baik?

Dengan adanya refresh rate 120hz, serta semakin canggih dengan adanya fingerprint under Disney. Untuk kunci keamanannya fitur lainnya adalah dan tidak boleh ketinggalan seri Ultra dilengkapi dengan NFC stereo speaker dan juga kecepatan pengisian ngebut 120wat.

Untuk kapasitas baterai sebesar 5000mh perlu waktu 19 ritsa jauh, untuk mengisi baterai hingga penuh. Untuk kameranya juga tidak jauh berbeda dari versi Pro ke seri Ultra mengusung setup triple camera 108 megapiksel dengan kestabilan ois dan recording video.

Baca Juga: Samsung Galaxy M54 5G Vs Redmi Note 12 Pro Mending Pilih Mana? Inilah Perbandingan Lengkapnya!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini