Entry Level Makin Seru! Duel Itel S23 4G Vs Redmi 12C Indonesia, Mana yang Unggul Versus Hp Gaming Ini!!

- 9 Juni 2024, 21:45 WIB
Versus Gaming, Mending Mana?? Entry Level Makin Seru!!
Versus Gaming, Mending Mana?? Entry Level Makin Seru!! /YouTube Cell phone Clash /

MUSIANAPEDIA.com - Kali ini kita akan melakukan versus yang cukup seru dan sudah dinanti-nanti oleh kalian, apalagi kalau bukan versus smartphone entry level yang lagi panas-panasnya yaitu itel s23 4G dengan andalan Redmi di kelas entry level yaitu Redmi 12c.

 Pastinya untuk masalah harga di sini cukup mirip jadi Redmi 12c dengan harganya sekarang ada di kisaran 1.550.000, Sedangkan untuk Redmi 12C 4G harganya sekarang sudah naik jadi dikisaran 1.450.000.

Apakah dengan pengetesan kecepatan, skor Antutu dan kekuatan sinyalnya jauh lebih besar di itel bisa menang telak, dari Redmi 12c atau di sini malah kebalikannya?? Mari Cari Tahu!! 

Inilah Detail Lengkap Redmi 12C Versus Itel S23 Mana ya yang Unggul??

1. Versus kecepatan 

Untuk memori free ram-nya di Redmi ini ada kisaran 1,8 GB, sedangkan di itel freenya masih di kisaran 5,2 GB. Jadi di sininya sekitar 3GB lebih lega dari pada di Redmi 12c. Hanya bedanya untuk masalah internalnya di sini Redmi sudah penuh banget jadi videonya tinggal 3 GB sedangkan di itel ini masih di 35 GB.

Baca Juga: Budget 1 Jutaan Speknya Diluar Nurul!! ITEL S24 Chipset HELIO G91, 90Hz, 108MP Masih Cocok Untuk Sehari-hari!!

Padahal pada aplikasi gamenya di itel ini jauh lebih banyak dari pada di Redmi, karena memang untuk masalah internalnya di itel ini dua kali lipat lebih besar dari pada di Redmi 12c jadi dia untuk masalah memori Redmi 12c benar-benar ngos-ngosan.

 2. Peforma Game 

Dimulai dari pubg mobile, untuk percepatan pemenangnya jelas adalah itel S23 4G hanya pada saat putaran yang pertama ini Redmi 12c masih bisa banget ngimbangi itel s23 4G. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah