Perbandingan Detail Infinix Note 30 vs Note 30 Pro Manakah yang Lebih Baik?

- 12 Juni 2024, 11:00 WIB
Perbandingan Detail Infinix Note 30 vs Note 30 Pro Manakah yang Lebih Baik? (tangkap layar YouTube FlashGadget)
Perbandingan Detail Infinix Note 30 vs Note 30 Pro Manakah yang Lebih Baik? (tangkap layar YouTube FlashGadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix kembali mengejutkan pasar dengan peluncuran dua smartphone terbarunya, Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro. Meski baru saja merilis produk sebelumnya, Infinix kembali dengan seri baru yang menawarkan spesifikasi dan fitur menarik.

Infinix Note 30 dan Note 30 Pro adalah dua ponsel terbaru dari Infinix yang telah menarik perhatian pasar dengan spesifikasi dan fitur yang menjanjikan.

Dalam artikel ini, kita akan membandingkan kedua ponsel ini dari segi desain, performa, dan fitur. Mari kita mulai dengan unboxing kedua ponsel tersebut.

Infinix Note 30 vs Note 30 Pro Keduanya, Namun Lebih Unggul Mana?

1. Unboxing Infinix Note 30

Infinix Note 30 hadir dalam edisi eksklusif yang bekerja sama dengan Mobile Legends Bang Bang dan Onic Esport. Di dalam kotaknya, terdapat berbagai bonus menarik seperti mobile phone cooler, TWS Infinix, dan kaos dari Onic.

Selain itu, terdapat paket data Smartfren, buku panduan, kartu garansi, tempered glass, softcase transparan, adaptor charger 45 watt, kabel USB type-C, dan pin ejector SIM card.

Desain Infinix Note 30 menampilkan material dengan tekstur yang tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari. Kamera belakangnya menggunakan frame kotak yang lebar dengan LED flash.

Baca Juga: Duel Full Test Vivo T1 Pro Vs Realme 9 Pro+ Jagoan yang Mana??

Bagian samping dan bawah ponsel dilengkapi dengan tombol power, tombol volume, speaker, port USB type-C, lubang mic, dan port audio jack.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah