Desain Super Keren dan Mirip Google Pixel 7a, Inilah Impresi Jika Gunakan Google Pixel 8a

- 11 Juni 2024, 20:55 WIB
Desain Super Keren dan Mirip Google Pixel 7a, Inilah Impresi Jika Gunakan Google Pixel 8a
Desain Super Keren dan Mirip Google Pixel 7a, Inilah Impresi Jika Gunakan Google Pixel 8a /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas tentang Google Pixel 7a dan 8a, oleh sebab itu, akan ada tiga hal yang akan kita bahas di sini dan kita mulai dari desainnya. 

Pertama jelas yang bikin Wow adalah bonus bezelnya yang berlebih dan entah kenapa feeling wow-nya ini tidak sebesar pas lihat bezel 7a-nya, padahal punya bezel yang sama-sama tebal. 

Baca Juga: Review Ponsel Paling Cakep di Tahun Ini, Siapa Lagi Kalau Bukan Meizu 21

 Apa jangan-jangan tebalan dikit di 8A? Oke, biar lebih jelas Dark mode-nya kita matiin dulu yang kayaknya sengaja sih diset nyala biar bezelnya tersamarkan. 

Berikut ini desain keren dari ponsel Google

Kayaknya hampir sama, sama-sama tebal, cuman kalau dibandingin sama pixel 8 Pro jelas berasa banget bedanya 7 lebih kelihatan normal aja dari atas sampai bawah yang 8 Pro.b

Buat bagian belakang, desain pixel 8A ini masih sama dengan pixel lainnya, cuma punya kamera modul bar yang udah jadi ciri khas tersendiri, cuman sekarang kalau diperhatiin keempat sudutnya lebih melengkung, terutama kalau dibandingin sama pixel 7A yang lebih tajam sudutnya untuk frame dan backnya itu punya finishing matte dengan material plastik beda sama pixel 7A yang ada glossy-glossy-nya. 

 Buat warna birunya cakep, cuman agak beda sama birunya 8 Pro yang sedikit lebih cerah bisa dilihat di website-nya ini juga sempat dikasih lihat yang warna hitam sama orangnya dan sama finishingnya matte. 

 Habis itu tombol-tombolnya masih piksel dengan suara klickyya BT HP ini punya tebal sekitar 8,9 ml dengan berat 188 gr. 

Baca Juga: Kerjasama vivo x pubg!! Vivo Siap Jadi Smartphone Gaming yang Berkembang Terhadap Tren Mobile

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini