Ponsel Google Pixel 8A, Ponsel Murah yang Masih Jarang Diketahui Orang, Bandingkan dengan yang Pro

- 11 Juni 2024, 21:35 WIB
Review Ponsel Google Pixel 8A, Ponsel Murah yang Masih Jarang Diketahui Orang, Bandingkan dengan yang Pro
Review Ponsel Google Pixel 8A, Ponsel Murah yang Masih Jarang Diketahui Orang, Bandingkan dengan yang Pro /

MUSIANAPEDIA.com- Buat pengalaman unboxingnya memang tidak ada yang menarik, tipis aja kotaknya dan di dalamnya, cuma ada kabel charger type C dan SIM ejector beserta kertas. 

Ketika melihat storage-nya cuman kemakan 13 GB dan ada dapat cas gratisan dari Google yang bahannya dari silicon, sedikit elastis tapi bukan yang sampai Letoy juga. 

Baca Juga: Desain Super Keren dan Mirip Google Pixel 7a, Inilah Impresi Jika Gunakan Google Pixel 8a

HP ini bener-bener bagus karena dari sudut-sudut yang melengkungnya itu bikin nyaman buat dipegang, terutama di telapak tangan bagian dalam sini. Habis itu sekarang material finish gitu, di mana, sebelumnya di 7A dan 6a ada glossy. Tapi, FM mewahnya.  

Sekarang kita bandingin kedua kamera ini antara pixel 8A sama 8 Pro. Tapi, sebelumnya kalian mesti tahu secara spec hardware kamera pixel 8A ini sama kayak model sebelumnya 7A paling yang beda itu di chipsetnya. 

Dari tensor G2 ke G3 yang harusnya pengaruhi kualitas kameranya, jadi lebih baik. 

Perbandingan dengan 8 pro

Nah, lanjut bandingin sama 8 Pro yang singkat aja, kalau perbedaannya serius minim banget kalau kalian lihat untuk ultrawide-nya pun juga sama, paling secara warna di 8 Pro itu sedikit lebih keren dibanding 8A yang cool kebiruan. 

Cuma kalau udah menyangkut Zoom jelas enggak ada, telefoto di 8A yang membuat 8 Pro jauh lebih baik dengan gambar yang masih detail. 

Baca Juga: Tes Ponsel Snapdragon 7 Plus Gen 3, Ini Kekurangannya

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah