Duel Sengit!! Versus Camera Infinix Hot 30 Vs Redmi 12 Vs Tecno Pova Neo 3 Indonesia, Siapa juaranya??

- 14 Juni 2024, 21:17 WIB
Membandingkan Kamera yang Terbaik Dari Smartphone Gaming
Membandingkan Kamera yang Terbaik Dari Smartphone Gaming /YouTube Legawa Gadget /

MUSIANAPEDIA.com - Kali ini kita akan melakukan versus kamera di smartphone kelas entry level tepatnya di kisaran harga 2 juta pas. Antara Infinix Hot 30 versus Redmi 12 versus technophova Neo 3 dan untuk spesifikasinya.

Dalam membandingkan kamera dari Infinix Hot 30, Redmi 12, dan Tecno Pova Neo 3 di Indonesia, penting untuk melihat spesifikasi kamera masing-masing ponsel untuk menentukan juara dalam hal performa fotografi.

Kira-kira diantara ketiga Smartphone Ini mana yang memiliki kualitas foto dan video yang terbaik?? Untuk jawabannya langsung aja kita cari tahu!!

Versus Camera Langsung 3 Seri!!

Untuk Infinix Hot 30 yang memiliki 2 buah kamera belakang, dengan setup kamera utama sebesar 50 MP bukaan f1.6. Kemudian yang kedua adalah lensa Ai untuk kamera depannya sebesar 8 megapixel bukaan f2.5.

Dan juga Redmi 12 memiliki 3 buah kamera belakang dengan setup kamera utama sebesar 50 MP bukaan f1.8 kedua lensa Ultra wide 8 MP f2.2 dan lensa ketiga adalah makro 2 megapixel f2.4 untuk kamera depannya sebesar 8 MP bukaan f2.1.

Baca Juga: Perbedaan Signifikan dari Infinix GT 20 Pro dan Poco X6 Pro, Kentara Sekali Perbedaannya?

Sedangkan Techno 3 memiliki 2 buah kamera belakang dengan setup kamera utama sebesar 16mp bukaan f1.8, kemudian lensa kedua adalah Dep 0,08 megapixel untuk kamera depannya sebesar 8mp bukaan f2.0.

Pada mode Foto di kondisi cukup cahaya dengan mode portrait, untuk hasil fotonya cukup berbeda di mana jangkauan foto paling luas ada di Infinix. Kemudian yang paling blur ada di Redmi dan warna paling pop up ada di Techno.

Baca Juga: Murah Meriah!! Komprasi Tecno Pop 5 LTE Vs Infinix Smart 6 HD Indonesia Siapa yang Terbaik

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah