Oppo Reno 12F Smartphone Terbaru dengan Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat!

- 19 Juni 2024, 12:00 WIB
Oppo Reno 12F Smartphone Terbaru dengan Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat! (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Oppo Reno 12F Smartphone Terbaru dengan Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat! (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Brand dari Oppo kembali menghadirkan varian terjangkau dalam jajaran smartphone Oppo Reno 12 series dengan Oppo Reno 12F.

Meskipun pertama kali diluncurkan di pasar Eropa dengan nama Oppo Reno 12 FS, di pasar Asia termasuk Indonesia, perangkat ini akan dikenal sebagai Oppo Reno 12F.

Menyajikan berbagai perbedaan dari varian standarnya, Oppo Reno 12F menawarkan desain yang lebih flat dengan garis-garis simetris pada frame dan modul kamera yang berbentuk lingkaran besar di bagian tengah atas.

Perkenalkan Oppo Reno 12F Desain Elegan dan Performa Unggulan di Segmen Terjangkau

1. Tampilan yang Lebih Elegan

Oppo Reno 12F hadir dengan layar datar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Layar ini memiliki sensor sidik jari yang tertanam di dalamnya. Desain lubang kecil di bagian atas layar menghadirkan tampilan yang minimalis dan modern.

2. Performa Handal dengan MediaTek Dimensity 6300

Dapur pacu Oppo Reno 12F ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300 dengan fabrikasi 6nm. Chipset ini memiliki dua core basis Cortex A76 dengan kecepatan hingga 2,4 GHz dan empat core basis Cortex A55 dengan kecepatan hingga 2 GHz.

GPU yang digunakan adalah Mali G57 MP2. Skor Antutu perangkat ini berada di kisaran 400.000-an, menjanjikan performa yang mumpuni untuk penggunaan sehari-hari dan gaming ringan.

3. Sistem Kamera yang Menjanjikan

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah