Wajib Tahu! Alasan Kalian Harus Punya Oppo A60, Ponsel Murah Tahan Banting

- 19 Juni 2024, 19:45 WIB
Wajib Tahu! Alasan Kalian Harus Punya Oppo A60, Ponsel Murah Tahan Banting
Wajib Tahu! Alasan Kalian Harus Punya Oppo A60, Ponsel Murah Tahan Banting /

MUSIANAPEDIA.com- Kalau kalian punya budget 2 jutaan dan bingung mau pilih HP apa, maka, coba kalian pilih ponsel A60, jika kalian masih ragu, kita akan bahas spesifikasinya. 

Untuk ukuran layarnya, HP ini memiliki layar sebesar 6,67 inch dengan resolusi hanya HD plus dan nya menggunakan IPS LCD, refresh rate bisa sampai 90 Hz dengan tingkat kecerahan hingga 950 Nits. 

Baca Juga: Benarkah Terlalu Biasa? Kesan Pertama Memakai Oppo A60

Utuk resolusi yang digunakan di sini memang hanya HD plus, untuk harga di atas 2 juta memang jelas kurang greget karena dengan harga setara hampir semua merek lain sudah dibekali dengan resolusi full HD Plus. 

Namun, setelah kita coba untuk nonton video dan Scroll sosmate, ternyata saturasi warna yang dihasilkan sudah bagus dan untuk karakter warnanya juga terbilang pop up, ciri khas Oppo walaupun resolusinya hanya HD plus. 

Spesifikasi dari Oppo A60

Pindah ke bagian spesifikasi, Oppo A60 dibekali dengan kapasitas memori 8/128 GB, di mana untuk free-nya kita dapat sekitar 3,95 GB, untuk kapasitas RAM dan 104 gig untuk internal memorinya. 

 Lalu untuk dapur pacunya, HP ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 680 octore 2,4 GHz fabrikasi 6 nanm, di mana setelah kita tes menggunakan Antutu skor yang dihasilkan ada di angka 321.000-an, terbilang lumayan untuk merek sekelas Oppo. 

Baca Juga: Benarkah Terlalu Biasa? Kesan Pertama Memakai Oppo A60

Memang bukan yang paling gahar. Akan tetapi, yang paling penting di sini ada peningkatan dari Oppo yang sebelumnya yang hanya ditenagai dengan chipset mediatch helio g85 dengan skor Antutu cuma di angka 250.000an. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini