Kok Bisa? Ada Ponsel Lipat yang Punya Logo Apple, i16 Pro

- 29 Juni 2024, 10:45 WIB
Kok Bisa? Ada Ponsel Lipat yang Punya Logo Apple, i16 Pro
Kok Bisa? Ada Ponsel Lipat yang Punya Logo Apple, i16 Pro /

MUSIANAPEDIA.com- HP yang akan kita bahas ini yang lumayan viral di tiktok, inj adalah HP lipat Apple-Apple gitu, ada logo Apple-nya katanya, barang ala-ala lah. Harganya juga lumayan murah saya dapatnya di Rp700.000-an. 

Tapi, soal worth it atau enggak ya itu beda cerita sih, kayaknya ini barang buat main-main doang? Dia bisa apa aja, langsung kita cobain saja. 

Baca Juga: Beneran Beda Kelas? Poco F6 Versus Realme GT 6, Lebih Solid Mana?

Di antara banyaknya HP-HP yang lagi launching ya, Poco, apa, gitu-gitu, nggak usah peduliin dulu, kita bahas i16 Pro. 

Hp i16 Pro Mirip HP Mainan?

Jadi, di sini dari depannya udah kelihatan kalau dia HP lipat yang punya kamera boba, terus ini kayaknya ada layar juga, di dalamnya ada layar, jadi dual screen seperti Oppo Find N atau si Samsung Galaxy Flip. 

Wis, mantap ini juga ada tombol fisik, damn ini i16 Pro ada warnanya, ini kayak pilih warna casing gitu atau warna apa yang ada titik-titiknya gini, dan ini i16 Pro di belakangnya ada CPU model ini prosesornya MTK6261D. 

MTK6261D, dari namanya ini chipset MediaTek yang dipakai di smartwatch ya, jadi prosesor smartwatch masuk ke HP, gak secupu apa itu. Ini ada di yang prosesor, wih, ada juga loh HP-HP kayak feature phone yang, buset sekarang kamera boba semua ya, saya baru tahu.

Baca Juga: Perbedaan yang Sangat Pesat! Review Samsung Galaxy A73 5G

SERVO X4, terus ini ada banyakan smartwatch sih, yang HP kecil gitu, tapi banyakan di smartwatch yang mereknya juga saya nggak pernah dengar semua. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini