Desain Elegan dan Performa Tangguh Vivo Y18 Apakah Sesuai Ekspektasi?

- 27 Juni 2024, 14:30 WIB
Desain Elegan dan Performa Tangguh Vivo Y18 Apakah Sesuai Ekspektasi? (tangkap layar YouTube FlashGadget)
Desain Elegan dan Performa Tangguh Vivo Y18 Apakah Sesuai Ekspektasi? (tangkap layar YouTube FlashGadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Jika kamu sedang mencari smartphone dengan harga Rp1 jutaan, smartphone dari Vivo Y18 bisa menjadi pilihan yang menarik.

Dengan RAM 6 GB + 6 GB, storage 128 GB ROM, fitur NFC multifungsi, kamera AI 50 MP, baterai berkapasitas 5000 mAh yang telah bersertifikasi IP54, serta layar Sunlight Display 90 Hz, Vivo Y18 menawarkan berbagai keunggulan yang jarang ditemukan di kelasnya.

Artikel ini akan mengeksplorasi lebih dalam tentang bagaimana Vivo Y18 bisa memenuhi ekspektasi para pengguna yang mencari smartphone murah namun berkualitas tinggi.

Mengeksplorasi Vivo Y18 Smartphone Murah dengan Spesifikasi Tinggi!

1. Desain dan Tampilan

Ketika pertama kali melihat Vivo Y18, saya langsung teringat dengan Vivo Y27 yang dirilis tahun lalu karena desainnya yang sangat mirip. Perbedaannya terletak pada bingkai glossy yang sedikit lebih panjang.

Back cover-nya berbahan plastik dengan finishing matte yang tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari. Secara keseluruhan, desain Vivo Y18 terlihat lebih mewah dibandingkan harga Rp1 jutaan.

2. Layar

Vivo Y18 menggunakan layar 6,56 inci HD+ Sunlight Display dengan refresh rate 90 Hz. Layar ini tetap terlihat jelas meski digunakan di bawah sinar matahari berkat brightness hingga 840 nits.

Baca Juga: Harus Disimak Sebelum Komen! Versus HP Poco X6 Pro dan Infinix GT 20 Pro

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini