HP Lipat Ala-Ala? Review i16 Pro yang Harganya Hanya Rp700.000

- 29 Juni 2024, 11:45 WIB
HP Lipat Ala-Ala? Review i16 Pro yang Harganya Hanya Rp700.000
HP Lipat Ala-Ala? Review i16 Pro yang Harganya Hanya Rp700.000 /

MUSIANAPEDIA.com- Wah, adakah ponsel lipat yang harganya hanya 700 ribu rupiah? Jawabannya, ada, yakni i16 Pro, kira-kira bisa apa, ya?

i16 Pro ada dual SIM dan ini ada IMEI-nya lagi, i16 Pro ini, enteng banget dengan dilengkapi dengan TWS. Di sini ada dua SIM, ada AI LENS, dikira alien loh, soalnya ya aku sama l-nya spasinya kayak nggak jauh beda.

Baca Juga: Rekap iPhone Apple WWDC, iOS 18 Apple Intelligence, Apa yang Menarik?

Kamera digital, telepon, email, baterai, terus ini yang paling penting dari HP ini. Yakni, kameranya boba dong. Sekarang semua HP itu mahal dalam bentuk kamera boba ya, mau dia barang yang enteng kayak gini, mau dia HP HDC, asal ada boba langsung menarik.

Lalu bagaimana spesifikasinya?

Di bagian bawah ada jack headphone, ada mikrofon, ini micro USB, US tipe C dari mana. Ini ada dual SIM, terus ini ada engselnya, buset engsel dong, kayak kotak kosmetik gak sih. Terus di sini ada logo Apple, wow, langsung worth it Rp750.000. Wis,Rainbow, oke, nih, ini nggak bisa dikeletek loh berarti ini bukan tempelan placeholder yang kasih tahu bakal ada ini, tapi memang cuma ini doang.

Cuma ada ya, bukan layar, gaya-gayaan doang, karena kalau diketok pun ini berasa gak ada isinya, benar-benar kopong.

Baca Juga: Samsung Galaxy A53 Harus Mundur Jika Berhadapan dengan A73, Harganya Cukup Mahal Dapat Spek Tingkat Dewa

Ya penampilannya emang gitu ya, makanya ini viral di Tiktok. Wallpapernya juga iPhone, tetapi layar aslinya sekecil ini, mungkin sekitar 2 inci kali.

Di sini tombol-tombolnya, yup, berasas seperti HP mainan. Ada call center, messaging, phonebook, multimedia, organizer, ada setting, ada STK bukan SIM ya, SIM Tool Kit ya STK, SIM Tool Kit, service, ada Facebook, ada Java, nggak ada Wi-Fi ya, kalau kita masuk ke organizer, Torch light coba kita nyalakan di bagian tengahnya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Max


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini