Patut Dicoba!!! Tips Desain Interior Ruangan Rumah Minimalis dan Estetis

- 19 Desember 2023, 13:47 WIB
Ilustrasi ruangan minimalis yang sejuk dan enak dipandang mata.
Ilustrasi ruangan minimalis yang sejuk dan enak dipandang mata. /Wuttichai 1983 / Freepik - free/

MUSIANAPEDIA.com - Rumah merupakan istana bagi keluarga kita. Jadi, kita perlu melakukan desain interior yang menarik agar kita dan keluarga betah untuk tinggal di rumah.

Berikikut ini, ada sejumlah tips yang bisa dilakukan agar rumah yang kita cintai memiliki sejumlah ruangan yang menarik, dan itu tentu saja membuat kita dan keluarga lebih betah untuk tinggal dirumah.

Dilansir dari akun youtube Griya Twinza, terdapat sejumlah tips yang bisa dilakukan agar rumah tanpak lebih indah.

Tips Desain Interior Ruangan Rumah yang Sejuk

1. Pilih Warna yang Dinamis

Warna menjadi kunci utama agar interior rumah anda bisa lebih hidup dan besemangat, karena ketika salah dalam memilih warna. Maka, rumah yang harusnya nampak indah jadi surah.

Adapun warna yang cocok untuk untuk ruangan yang ada didalam rumah, mulai dari kamar tidur hingga ruang tamu adalah warna yang cerah.

Adapun warna yang kami rekomendasikan disini adalah warna kuning, oranye, atau hijau muda dapat menciptakan suasana yang lebih hidup.

2. Integrasikan Tanaman Indoor

Tentu, agar anda lebih betah untuk berada dirumah, perlu untuk memperhatikan taman indoor. Karena selain memberikan tampilan lebih segar, taman juga berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara didalam rumah anda.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Griya Twinza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah