Duel Kamera Hp 6 Jutaan Xiaomi Mi 10T Vs Samsung Galaxy A72 Lebih Cakep Mana ya!!

- 25 Mei 2024, 06:30 WIB
Inilah Perbandingan Kamera Xiaomi Vs Samsung
Inilah Perbandingan Kamera Xiaomi Vs Samsung /YouTube Andrian Hermawan /

MUSIANAPEDIA.com - Kalo berbicara HP 6 jutaan mungkin saat ini enggak banyak ya pilihannya. Ada dua smartphone yang mungkin paling banyak dilirik!! Kalau kalian punya budget 6 jutaan saat ini yakni Samsung Galaxy A72 Vs Xiaomi Mi 10T.

Tentu Pro kali ini kita bakal bahas soal kamera dari kedua HP ini. Dengan desain kameranya ini overall lebih cakep dari emiten slow. Untuk spesifikasinya Samsung Galaxy A72 memiliki kamera dengan OS yakni di kamera utama dan juga lensa telefoto bisa Zoom hingga tiga kali optical.

Sementara di Mit entipro bahwa satu kamera os-nya yakni di kamera utamanya yang beresolusi 108 megapiksel atau dua kali dari Galaxy A72. Jadi kalau keduanya itu sama baiknya ya dalam menangkap warna.

Apakah Kali ini Hasil Kamera Samsung Galaxy A72 Bisa Menandingi Xiaomi!

 Tetapi dalam detail akan beda hasil kalau kita zoom di fotonya Ini hasilnya akan nampak kalau mid-end di produk punya detail yang Oke natural dan nggak memaksakan detail atau over sharpen.

Baca Juga: iPhone 11 yang Juara Bakal Kalah dengan Samsung Galaxy A52, Kita Adu Kamera!

 Dengan tetap masih mempertahankan sadonya sedangkan Galaxy A7 dual lebih fokus pada ningkatin Dynamic range sehingga kelihatan foto a700 lebih terang. Akan tapi kalau kita Zoom agak over cerpen Entah kenapa meet entipro itu agak kurang fokus ya ke detailnya tapi warnanya lebih enak.

 Sedangkan Galaxy A72 masih mempertahankan ciri khasnya yakni warm, sedangkan buat foto makro Galaxy A72 lebih oke pada meet entipro buat camera white anglenya merch 172 ini lebih unggul. Karena bisa nangkep Angle yang lebih luas dari pada meet entipro.

 Untuk kualitas foto dari kedua HP yang punya harga 6 jutaan ini oke, masuk ke foto malam mulai terlihat meet entipro dengan menunjukan kelasnya. Kalau mereka pantas dihargai lebih tinggi dari Galaxy A72 lebih micropia dari mode normal jadi Angle yang ditangkap itu lebih sempit.

Baca Juga: Desain Istimewa Ini Mana yang Terbaik!! Duel Hangat Poco F4 atau Xiaomi 12 Lite

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini