Makin Seru!! Trend Handphone Compare Terbaik Dikelas Atas Antara Infinix Note 30 VS Oppo A78 4G

- 31 Mei 2024, 20:30 WIB
Comprasion Raja Hp 4 Jutaan
Comprasion Raja Hp 4 Jutaan /YouTube Aksh Kailashiya /

MUSIANAPEDIA.com - Trend handphone kali ini saya bakal bahas atau compare Infinix Note 30 dengan Oppo A78 4G ini sebenarnya sih untuk harga ini selisihnya jauh banget cuy kurang lebih 1,2 an atau 1 jutaan.

Karena dari spesifikasi nggak beda jauh hampir mirip-mirip daripada penasaran mari kita simak! Untuk Infinix ini ada unit hp-nya charger kabel USB silikon anti gores tapi ini yang kaca karena di tipe kelurahan sebelumnya rata-rata masih yang plastik ada panduan pengguna dan injektor SIM.

Sedangkan Oppo a78 4G ini merupakan tipe Oppo yang rilisnya di Juli 2023 Iya jarak perbandingan rilisnya kurang lebih 1 bulanan untuk kemudian handphone ini dari segi harga selisihnya lumayan jauh coy.

Selisih Harga Antara Infinix Note 30 VS Oppo A78 Mana Trend Terbaik Dari Hp ini!

Sedangkan infinix note 30 di harga 2.500.000 Sedangkan untuk Oppo a78 4G Ini dibanderol dengan harga 3.59 29.000 selisih cukup lumayan gede walaupun dengan ram-nya sama-sama 8GB.

 Kedua handphone ini sama-sama menggunakan back cover bahan plastik atau Polly carbonat dan untuk desainnya kemudian phone ini sama-sama desain premium yang dimana ini nggak gampang kotor dan gak gampang ninggalin bekas sidik jari walaupun framing kamera infinix lebih lebar dengan desain glossy yang masih sedikit ninggalin bekas sidik jari.

Bedanya Infinix Note 30 ini fingerprint-nya di samping rangkap dengan tombol power beda dengan Oppo a78 4G yang sudah disuplai fingerprint bisa dikatakan untuk Oppo a78 4G ini fingerprint-nya lebih kekinian dari kedua handphone ini bezelnya sama-sama kotak atau Retro design.

Baca Juga: Duel Hp Gaming Termurah! Infinix GT 10 PRO VS X5 PRO Jangan Salah Pilih!!

Untuk Infinix ini agak ngebentuk sudut dan Infinix Note 30 ini agak panjang udah ciri khas infinix banget dengan HP panjang, seperti untuk kedua handphone ini sim-nya sama-sama udah triple slot yang bentuknya mirip-mirip Hybrid.

Sedangkan dari segi kenyamanan ketika digenggam ini lebih agak sedikit nyaman ke Oppo a78 4G dibanding Note 30 yang agak sedikit lebar dan panjang. Kemudian untuk sudutnya 030 ini masih sedikit kerasa aja tapi kalau kalian pakai silikon pasti lebih nyaman cuman gak enaknya ini infinix Note 30 makin lebar aja.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Tren Handphone


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini