Gagal Fokus! Siapakah Pemenangnya Jika Realme C53 Melawan Narzo 50A Prime?

- 1 Juni 2024, 12:52 WIB
Gagal Fokus! Siapakah Pemenangnya Jika Realme C53 Melawan Narzo 50A Prime?
Gagal Fokus! Siapakah Pemenangnya Jika Realme C53 Melawan Narzo 50A Prime? /

MUSIANAPEDIA.com- Kedua ponsel, baik itu Realme C53 dan Narzo 50A Prime ini secara spek benar-benar mirip dan tentu saja akan kita bandingkan karena mungkin kalian bingung lebih pilih yang mana c35 atau narzo 50A Prime. 

 Jadi, kali ini kita bakal konversi, kira-kira ada dimana perbedaannya.

Baca Juga: Realme 10 Kalah Telak Dari Vivo Y36, Kok Bisa Ya Brand Vivo Sangat Melesat Peningkatannya?

Dimulai dari variannya, untuk realme C3 5 ini punya varian cuma di 4/128 GB dengan harga 2,3 juta. Sedangkan, realme narzo untuk 4 GB-nyq harganya ialah 1,9 juta. Sedangkan, yang 128 GB harganya 2,1 juta. 

 Hanya berbeda sekitar 200.000. Tapi, ingat untuk yang Narzo 50A Prime ini untuk pembeliannya tidak dapat casan. 

Yuks, kita bahas perbandingannya

 HP yang mirip ini bagian kamera Narzo ini seperti dilapisi oleh besi atau alumunium di pinggir-pinggir kameranya. Sedangkan realme ini cuman pakai transparan saja, sisanya perbedaannya tidak ada lagi, paling cuma tulisan saja, disini erfilmy, kalau disini narzo 50A dan ini yang untuk ini ada usah 50 persen.

Baca Juga: Realme Narzo 50 5G Vs Samsung Galaxy M23 5G - 5G Hemat Hore Mana yang Kalian Pilih?

Sekarang ke bagian sisinya, di sebelah kanan ada tombol power dan juga fitur fingerprint. Oke, di bagian atas kosong ternyata juga sama di bagian sisi kiri ada SIM tray, sudah ada updown volume sama persis dan di bagian bawahnya pun sama persis ada Jack earphone 3.5. 

Keduanya benar-benar sama persis, untuk di bagian layar, dua-duanya juga masih menggunakan tipe waterdrop di kamera selfie-nya yang punya resolusi ada di 8 Mega Pixel dan untuk layarnya ternyata keduanya juga sama ada di 6,6 inci dengan panel IPS LCD. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah