Perbandingan Fitur One UI 6.1 pada Samsung Galaxy S23 Ultra dan S24 Ultra!

- 2 Juni 2024, 09:00 WIB
Perbandingan Fitur One UI 6.1 pada Samsung Galaxy S23 Ultra dan S24 Ultra! (tangkap layar YouTube Santertainment Indonesia)
Perbandingan Fitur One UI 6.1 pada Samsung Galaxy S23 Ultra dan S24 Ultra! (tangkap layar YouTube Santertainment Indonesia) /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung terus mengembangkan antarmuka pengguna mereka dengan merilis One UI 6.1, yang membawa sejumlah pembaruan dan peningkatan fitur.

Pembaruan ini sudah tersedia di beberapa seri Samsung, termasuk Galaxy S23 Ultra, Galaxy Z Fold 5, Galaxy Z Flip 5, dan Tab S9 Series.

Namun, apakah semua fitur terbaru hadir di setiap perangkat? Artikel ini akan membahas secara mendetail perbandingan fitur-fitur One UI 6.1 pada Samsung Galaxy S23 Ultra dan S24 Ultra.

Kita akan melihat fitur-fitur mana saja yang eksklusif untuk S24 Ultra dan mana yang hadir di kedua perangkat, memberikan gambaran lengkap tentang apa yang pengguna bisa harapkan dari update terbaru ini.

Apa yang Baru di One UI 6.1? Bandingkan Fitur Galaxy S23 Ultra dan S24 Ultra

Fitur yang Tidak Hadir di Galaxy S23 Ultra

1. Transisi Wallpaper dari Lock Screen ke Home Screen

Fitur ini tidak tersedia di Galaxy S23 Ultra, bahkan setelah update ke One UI 6.1, yang masih menggunakan transisi yang sama seperti di versi One UI 6.0.

2. Wallpaper di Always On Display

Fitur ini juga tidak hadir di Galaxy S23 Ultra meskipun layarnya seharusnya mampu mendukungnya. Karena ini, fitur penghapusan background wallpaper di Always On Display juga tidak tersedia.

Baca Juga: Persaingan Sengit Antara Samsung S23 Ultra vs S22 Ultra! Apakah Perlu Upgrade?

3. Auto Setting di Always On Display

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Santertainment Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah