Siapa Yang Paling Ngerti Bikin Foldable? Xiaomi Mix Fold 3 Vs Google Pixel Fold Vs Galaxy Z Fold 5

- 5 Juni 2024, 20:30 WIB
3 Smartphone Foldable Mana yang Terunggul Dikelasnya!
3 Smartphone Foldable Mana yang Terunggul Dikelasnya! /YouTube K2G/

MUSIANAPEDIA.com - Xiaomi Mix Fold 3 Versus Google Pixel Fold Vs Galaxy Z Fold 5. Apakah semuanya bagus, Apakah semuanya jelek atau ada satu yang Stand Out???

Pertama dia perkenalkan oleh sebuah brand yang bernama Royale, sudah masuk ke Rana mainstream dan mulai dijual lebih luas oleh berbagai bread.

 Untuk sejauh ini foldable fonts bisa kita bagi dua kayak tiga Smartphone Ini yang punya dimensi layarnya ketika tertutup dan menyerupai tablet ketika dibuka lalu ada juga flipform seperti flip 5 atau flip yang berbentuk finansial.

Perbandingan Versus Handphone Foldable, Mana yang Unggul!

 Pertama nih di Indonesia so far baru Galaxy full series yang konsisten keluar secara resmi Huawei tap nggak lanjut ya kan nextnya kemungkinan Oppo Find N3 yang tkdn-nya sudah terpantau baru-baru ini. 

Buat kalian yang mungkin baru familiarnya cuma sama Galaxy fold series bahwa voltable founds dengan form Fighter yang kayak gitu punya tiga general approach yang terpantau.

 Ketiga smartphone Ini mulai representasikan 3 tersebut Samsung Galaxy Z5, Google Pixel full dan juga Xiaomi MI Max Pro 3. Apa yang dimaksud selain approach tersebut apalagi yang harus dipikirkan ketika mencari the best, Yuk kita bahas!! 

Ada satu perbedaan mendasar diantara ketiganya, ketiganya konsepnya sama handphone dibuka jadi tablet namun kondisi ketika tertutupnya menjadi differensiator. Untuk Xiaomi mix 3 punya bentuk yang paling mirip sama Smartphone pada umumnya dengan rasio layar 21:9.

Baca Juga: Perang Senapdragon 865!! Samsung S20FE VS MI10T Pro Apakah Ada Perbedaan? Mana yang Terbaik! Yuks Simak

 Dengan memakai layar covernya di keseharian dibandingkan layar dalamnya, bisa dibilang layar utamanya itu adalah yang di cover. Sementara secondary screamnya justru ada di dalam periode transisi dari smartphone Candy Bar.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube K2G


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini