Review Ponsel Vivo Y27s, Setelah Pemakaian 1 Bulan Sama Seperti Baru?

- 5 Juni 2024, 17:25 WIB
Review Ponsel Vivo Y27s, Setelah Pemakaian 1 Bulan Sama Seperti Baru?
Review Ponsel Vivo Y27s, Setelah Pemakaian 1 Bulan Sama Seperti Baru? /


MUSIANAPEDIA.com- Selama 1 bulan, Vivo Y27s untuk penggunaan sehari-hari kita akan bahas lengkap dengan harga 2,4 juta. Kira-kira HP ini cukup memuaskan atau tidak serta apa saja suka dan dukanya. 

Pertama, kita awali dari segi desainnya terlebih dahulu, di mana, seperti yang kamu lihat dari tampak belakang HP ini sudah memiliki tampilan yang mewah. 

Baca Juga: Perbandingan Mendalam Infinix GT 20 Pro vs Poco X6 Pro! Performa, Suhu, dan Gaming

Terutama di bagian kombinasi warnanya dan yang disuka untuk build quality-nya juga terasa solid serta kokoh dengan keteabelan hanya 8,17 mm. Jadi, terasa nyaman saat digenggam. 

Bagaimana urusan audionya?

Di sini yang jadi dukanya untuk urusan audio HP ini hanya dibekali dengan single speaker atau mono, jadi untuk kualitas suaranya kamu jangan berharap lebih karena hanya tergolong standar saja. 

Lanjut ke bagian layar, secara kualitas layar dari HP ini memiliki saturasi warna yang bagus terlihat jelas, tajam dan kaya akan warna, sudah didukung dengan sunlik display, pokoknya tidak kalah dengan panel AMOLED. 

Layarnya ini juga nyaman untuk digunakan berbagai kebutuhan karena selain warnanya bagus sentuhannya juga cukup responsif, ditambah sudah didukung dengan refresh 90 Hz, sehingga pergerakan layarnya terasa smooth. 

Namun, tidak cukup sampai di situ untuk tingkat kecerahan layarnya, di sini juga tinggi, ada di angka 650 Nits, kadi saat di outdoor masih nyaman untuk digunakan karena layarnya terlihat jelas dan terang.

Baca Juga: Lebih Unggul Infinix Note 30 Daripada Realme C67, Benarkah? Apa Alasannya?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah