Mengapa Infinix Note 40 Lebih Menarik Dibandingkan Poco M6 Pro? Berikut Penjelasannya

- 6 Juni 2024, 09:00 WIB
Mengapa Infinix Note 40 Lebih Menarik Dibandingkan Poco M6 Pro? Berikut Penjelasannya (tangkap layar YouTube TeddyKho)
Mengapa Infinix Note 40 Lebih Menarik Dibandingkan Poco M6 Pro? Berikut Penjelasannya (tangkap layar YouTube TeddyKho) /

MUSIANAPEDIA.com - Dalam pasar smartphone dengan harga Rp 2,8 juta, dua produk yang sering menjadi pilihan banyak orang adalah Infinix Note 40 dan Poco M6 Pro.

Kedua handphone ini menawarkan fitur-fitur canggih dan performa yang menarik, membuat banyak konsumen bingung dalam menentukan pilihan.

Dalam artikel ini, kita akan membandingkan kedua handphone ini secara mendetail agar Anda bisa menentukan pilihan terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Perbandingan Mendalam Infinix Note 40 dan Poco M6 Pro di Harga yang Sama

1. Unboxing dan Kelengkapan

Kedua handphone ini sudah sangat komplit dari segi kelengkapan. Dalam kotak penjualannya, keduanya sudah menyertakan charger dan soft case.

Namun, terdapat perbedaan dalam daya charger Poco M6 Pro memiliki charger 67 watt, sementara Infinix Note 40 hanya 45 watt. Namun, Infinix Note 40 memiliki kelebihan dengan menyertakan power bank wireless.

2. Desain

Secara tampilan depan, kedua handphone ini memiliki layar dengan frame yang cukup tipis dan punch hole yang kecil. Untuk desain belakang, ini adalah masalah selera masing-masing.

Baca Juga: Galaxy A55 5G atau Vivo V30 5G? Panduan Memilih Smartphone 6 Jutaan Anda

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube TeddyKho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini