Redmi Note 12 Pro 4G Vs Samsung A24 Gaming dan Camera Test!! Mari Kita Bandingkan Spesifikasinya!!

- 5 Juni 2024, 23:19 WIB
Spek Hp 3 Jutaan Terbaik
Spek Hp 3 Jutaan Terbaik /YouTube Smart Compare /

MUSIANAPEDIA.com - Sama-sama dijual dengan kisaran harga yang identik punya spek yang menarik tapi hp manakah yang lebih asik Redmi Note 12 Pro 4G dengan Snapdragon 732g atau Samsung Galaxy A24 4G dengan helio G99 yang punya plus minus tersendiri.

Bakal lebih worth yang mana nih jika dua HP ini kita bandingkan spesifikasinya dari kedua HP ini yang dimana untuk varian memorinya Redmi di 6/128 GB.

Sedangkan Samsung A24 di 8/128 GB untuk os-nya sudah kita tahu Redmi ternyata masih menjalankan Android 11 yang berbasis MIUI 13.Sedangkan Samsung sudah menjalankan Android 13 yang berbasis one UI 5.1 kalau dilihat dari besar memori RAM-nya dan update softwarenya jelas Samsung lebih menarik.

Spek Menarik Redmi Note 12 Pro Vs Samsung Galaxy A24 4G

Dengan versi yang sama skornya sama-sama mencapai 350 ribuan. Tapi saat di tes di bagian Stories tesnya Samsung A24 ternyata skornya jauh lebih tinggi begitupun untuk scording 6 tesnya dimana Samsung skornya lebih tinggi baik untuk single ataupun multi corenya.

 Untuk pengetesan 3D Mart di mode live stress baik score ataupun tingkat stabilannya hanya beda tipis. Lanjut untuk Real respirasi untuk game pubg mobile baik Redmi maupun Samsung sama-sama bisa memainkan settingan smooth Ultra.

Sedangkan untuk settingan terbaiknya dan ketika dilihat pakai FPS monitor ternyata tingkat kestabilannya pun terlihat identik dan minim terjadi frame drop. Kalau di Redmi frame dropnya sampai 33 FPS di Samsung Frame dot rendahnya di 35 FPS.

Sedangkan untuk sensor gironya juga sama-sama responsif dan gak delay dan selama 30 menit bermain ternyata selisih penggunaan baterainya hanya beda satu persen. Sedangkan untuk suhu panas maksimalnya terasa identik overall dan untuk memainkan game pubg ini experience gameplay.

Baca Juga: Samsung Sulit Dikejar! Smartphone Lipat Samsung Galaxy Z Fold 4

 Jadi kedua HP ini tidak terasa jauh bedanya, game kedua buat main game seberat genshin impact kedua HP dites pakai settingan sama yaitu rata kiri dengan mode 60 FPS dan kalau dilihat dari FPS monitor.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini