Terlalu Sengit karena Sama-Sama Bagus, Redmi Note 12 Melawan Ponsel Vivo Y27s

- 6 Juni 2024, 09:30 WIB
Terlalu Sengit karena Sama-Sama Bagus, Redmi Note 12 Melawan Ponsel Vivo Y27s
Terlalu Sengit karena Sama-Sama Bagus, Redmi Note 12 Melawan Ponsel Vivo Y27s /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan antara Vivo y27s yang dijual dengan harga 2,4 juta dan Xiaomi Redmi Note 12 yang dijual dengan harga 2,5 juta. 

Di sini, kita akan cari tahu kira-kira di antara kedua Hp ini lebih unggul yang mana karena dari segi harga cuma beda sedikit dan tidak usah pakai lama, langsung saja kita cari tahu jawabannya. 

Baca Juga: Battle Kamera Vivo V29 vs Poco X6 Pro Siapa yang Lebih Unggul?

Untuk poin yang pertama, seperti biasa kita bandingkan dari segi desainnya terlebih dahulu, di mana baik Vivo maupun Redmi sudah sama-sama memiliki tampilan yang mewah. 

Berikut perbedaan desainnya

Mulai dari perbaduan warna hingga setup kameranya, lalu untuk letak sensor sidik jadi sama-sama ada di bagian samping, jadi satu dengan tombol power dan untuk urusan audio juga sama hanya dibekali dengan single speaker atau mono. 

Pokoknya secara tampilan keduanya masing-masing mendapatkan satu poin, tinggal disesuaikan saja dengan selera kamu yang mana. Lanjut untuk bagian layar, dari segi konsep Vivo masih menggunakan konsep layar water drop screen. 

Sedangkan, Redmi sudah menggunakan konsep pol display, artinya secara look dan tampilan di sini Redmi juaranya dan mendapatkan satu poin karena konsep layar yang digunakan lebih kekinian dan terbaru. 

Lalu, untuk ukuran layarnya Vivo y27s memiliki layar sebesar 6,64 inch dengan resolusi full HD plus dan untuk panel layarnya menggunakan panel IPS LCD refresh rate bisa sampai 90 Hz. 

Baca Juga: Pertarungan Smartphone 4 Jutaan! Redmi Note 13 Pro 5G vs Samsung Galaxy A35 5G

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini