Antara Spesifikasi dan Performa Oppo A18 vs Vivo Y17s Siapa Jawaranya?

- 8 Juni 2024, 08:00 WIB
Antara Spesifikasi dan Performa Oppo A18 vs Vivo Y17s Siapa Jawaranya? (tangkap layar YouTube sesuai harga)
Antara Spesifikasi dan Performa Oppo A18 vs Vivo Y17s Siapa Jawaranya? (tangkap layar YouTube sesuai harga) /

MUSIANAPEDIA.com - Kali ini kita akan membandingkan dua ponsel terbaru dari Oppo dan Vivo, yaitu Oppo A18 yang dijual dengan harga Rp1,8 juta dan Vivo Y17s yang dijual dengan harga Rp2 juta.

Dengan selisih harga hanya Rp200.000, kita akan mencari tahu mana di antara kedua ponsel ini yang lebih unggul dari segi desain, spesifikasi, performa, kecepatan pengisian daya, hingga kameranya.

Dengan demikian, Anda akan mendapatkan gambaran yang jelas untuk menentukan pilihan terbaik sesuai kebutuhan Anda. Mari kita mulai dengan membandingkan desain kedua ponsel ini.

Selisih Harga Rp200.000, Oppo A18 atau Vivo Y17s yang Lebih Baik?

1. Desain

Baik Oppo A18 maupun Vivo Y17s memiliki tampilan yang mewah dengan beberapa kesamaan seperti sensor sidik jari yang terletak di bagian samping bersama tombol power, dan keduanya hanya memiliki single speaker (mono).

Secara keseluruhan, keduanya mendapatkan satu poin karena tampilannya sama-sama menarik dan mewah. Pilihan desain ini bisa disesuaikan dengan selera masing-masing pengguna.

2. Layar

Kedua ponsel ini menggunakan konsep layar water drop screen dengan ukuran layar 6,56 inci, resolusi HD+, panel IPS LCD, dan refresh rate hingga 90 Hz.

Baca Juga: Samsung Galaxy S25 Ultra Makin Galak dan Galaxy A06 dan A16 Jadi Hp Paling Murah Samsung 2024!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube sesuai harga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini