Xiaomi 12T 5G vs Realme 10 Pro Plus 5G Indonesia Mana yang Terbaik?

- 10 Juni 2024, 06:30 WIB
Persaingan Sengit!! Pilih Mana ya Antar Saudara ini??
Persaingan Sengit!! Pilih Mana ya Antar Saudara ini?? /YouTube Tanu VS /

MUSIANAPEDIA.com - Perang smartphone mid range emang lagi panas-panasnya dengan desainnya mirip flagship, dengan layar lengkung atau layar flat. Seperti kebanyakan Hp pada umumnya.

Segmen baru ini kita akan bandingkan versus gadget Xiaomi 12t versus realme 10 Pro plus, kedua Smartphone Ini dibanderol dengan harga yang bisa dibilang mirip-mirip.

Tapi di sisi lain punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, inilah yang membandingkan Xiomi Versus Realme!!

Apa yang Membandingkan Kedua Smartphone Ini ya!

1. Desain 

Dengan desain 12t ini cukup kalem dan tegas banget, versi flagshipnya Xiaomi 12 series penempatan modul kameranya sendiri berbentuk persegi panjang dengan jumlah kamera ada 3 yang dipisahkan oleh garis-garis.

Sementara untuk material back covernya ini berbahan kaca, dengan tekstur finishing matte yang tersedia 3 pilihan warna. Ada biru, hitam dan silver. 

Baca Juga: Duel Seru Banget!! Infinix Zero 30 5G Vs Redmi Note 13 Pro+Mampukah Infinix Memberikan Perlawanan Pada Xiomi!!

Sedangkan kalau warna hitam finishingnya cuman matte doang nggak ada efek gradasi sama sekali. Sementara itu buat desain bagian layar ada perbedaan yang sangat berbeda dari keduanya Xiaomi 12t.

 Dengan desain selfie kamera punch hole di tengah jenis layar yang dipakai dengan produksi warna sampai satu miliar warna. Dengan luas 6.67 inci full HD plus support 0 b fashion dan Refresh rate 120hz fingerprint.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini