Full Camera Test Vivo X70 Pro, Tes Fitur Kualitas Kamera Mulai Dari Fotografi, Sinematik Video Hingga Mode Ton

- 13 Juni 2024, 07:30 WIB
Kupas Tuntas Peforma Kamera Vivo X70
Kupas Tuntas Peforma Kamera Vivo X70 /YouTube Kepoin Tekno /

MUSIANAPEDIA.com - Dari dulu memang paling jago kalau buat bikin sinematik video, mulai dari Ton, warnanya, secara default sudah nampilin color grading yang sinematik banget 

Jengkelnya lebih lebar sampai ke stabilisasi yang semut banget. Apalagi default safety proyek yang sekarang udah update ke Ultra, sensing gimbal kamera dengan gimbal stabilizer centrepoint.

 Padahal ekskulnya kita banyak manuver naik turun. Tapi salah satu upgrade yang paling mantap website entipro ini ada di 50 megapiksel Ultra. Sensing gimbal kameranya yang udah pakai sensor Sony nex-7 6v.

Baca Juga: Wow! Antara Vivo V30 dan Xiaomi 13T, Enakan Beli yang Mana?

 Berkat fitur-fitur barunya ini bikin Vivo X7 Pro ini jadi bisa diandelin dalam berbagai kondisi. Mulai dari medan yang berat sampai kondisi low-light malam hari.

Tipe ini punya empat kamera yang masing-masing 50 megapiksel Ultra sensing gimbal kamera 12 megapiksel portrait kamera 8 megapixel periskop kamera 12 megapiksel Ultra white Angle kamera dan 32 megapixel front camera.

 Dengan fitur kamera ini komplit banget sih di model 50 megapixelnya detil resolusinya. Tapi terlihat sinematik dan dramatik, karena sama sekali enggak ada problem dengan detail resolusinya tancem, bokehnya rapi dan ditonton warnanya juga tetap identik sama model 50 megapixelnya.

Baca Juga: Kerjasama vivo x pubg!! Vivo Siap Jadi Smartphone Gaming yang Berkembang Terhadap Tren Mobile

 Pada mode potretnya disini juga Zai sport style yang punya karakteristik bocah dari lensa zeiss yang klasik. Dengan modul kualitas kameranya benar-benar konsisten dan enggak ada yang jomplang.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah