Upgrade Banyak!! Poco X4 GT Bakal Bikin Heboh!! Mari Kita Bandingkan Dengan Poco X3 GT

- 14 Juni 2024, 06:30 WIB
Poco X4 GT Mengupdate dengan versi mewah
Poco X4 GT Mengupdate dengan versi mewah /YouTube GSMArena Official /

MUSIANAPEDIA.com - Buat para POCO fans akhirnya nomor model untuk smartphone terbaru Xiaomi dengan akhiran G menandakan POCO X4 GT bakal segera dirilis di Thailand.

Pastinya bakal semakin deket nih termasuk Indonesia bakal jadi negara berikutnya. nnh menurut bocoran yang beredar POCO X4 GT ini adalah brand dari Redmi Note 11 Tab Pro yang rilisnya di Cina.

Mari kita cari tahu spesifikasinya dan kita bandingin sama POCO X3 GT. Meskipun belum ada kejelasan mengenai desain yang kita bikin penasaran.

POCO Upgrade Dengan Versi Terbaik!!

 Sementara berdasarkan bocoran spesifikasi Poco X4 GT mendapatkan upgrade di sektor refresh replayer dengan dapur pacu dan juga kapasitas baterai.

 Dengan layar membawa panel IPS dari yang sebelumnya punya refresh rate 120hz kini di POCO X4 GT mendapatkan update refreshed menjadi 144 Heart.

Sehingga membuat layarnya semakin smooth dan punya kualitas gambar yang lebih baik. Dengan adanya penambahan fitur division performa varian X4 GT juga akan ditunjang oleh chipset besutan MediaTek yang kini adalah dimensi t8100.

Baca Juga: Bandrol Kamera Poco F5 dan Poco X5 Pro Apakah Lebih Mahal Lebih Baik?

Dengan performa terkencang untuk saat ini dan akan sangat worthed untuk seri yang dibandrol mulai dari 3 jutaan. Jika mengacu pada Redmi Note 11 yang ada di Cina tersedia pilihan varian memori yang besar dari 128 GB hingga 256 GB.

 Tetapi kemungkinan ponsel ini tidak disediakan karr slot untuk menambah kapasitasnya. Kemungkinan tidak ada upgrade pada kamera depan maupun belakang pada poco X4 GT tetap akan mengusung Serab Depok kamera yang diantaranya main kamera 64 megapiksel.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadgets


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini