Perbandingan Poco X6 5G dan Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G Mana yang Lebih Baik? Berikut Penjelasannya

- 14 Juni 2024, 06:00 WIB
Perbandingan Poco X6 5G dan Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G Mana yang Lebih Baik? Berikut Penjelasannya (tangkap layar YouTube Putu Reza)
Perbandingan Poco X6 5G dan Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G Mana yang Lebih Baik? Berikut Penjelasannya (tangkap layar YouTube Putu Reza) /

MUSIANAPEDIA.com - Kali ini, kita akan membahas dua smartphone bersaudara yang sedang cukup hot di Indonesia yaitu Poco X6 5G dan Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G.

Smartphone Poco X6 5G dan Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G ini memiliki banyak spesifikasi yang mirip, tetapi ada beberapa perbedaan yang signifikan.

Dengan ulasan ini, diharapkan dapat membantu Anda menentukan smartphone mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Mari kita simak lebih lanjut untuk mengetahui smartphone terbaik di kelasnya.

Poco X6 5G atau Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G Smartphone Terbaik di Kelasnya?

1. Desain dan Tampilan

Dari segi desain, Poco X6 5G dan Redmi Note 13 Pro 5G memiliki beberapa perbedaan. Poco X6 5G masih setia dengan desain khas modul kamera yang besar, sedangkan Redmi Note 13 Pro 5G memiliki modul kamera yang lebih low-profile.

Ukuran dan material kedua perangkat ini sama, bahkan casing bawahan dari kedua smartphone ini bisa saling tukar. Ini menunjukkan bahwa dari segi desain, perbedaan antara kedua smartphone ini tidak terlalu signifikan dan lebih banyak bergantung pada selera pribadi.

Baca Juga: Infinix GT 10 Pro, Tes Baterai dan Tes Game Mobile Legends After Update! Seberapa Jauh Dapat Bertahan?

2. Layar

Untuk layar, Poco X6 5G dan Redmi Note 13 Pro 5G memiliki spesifikasi yang sama. Bezel, ukuran, jenis panel, refresh rate, dan resolusi layar keduanya identik.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Putu Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah