Spesifikasi Lengkap HP Badak dari Vivo X100 Pro, Punya Kamera Belakang Super dan Fitur Menarik Lainnya

- 19 Juni 2024, 22:05 WIB
Spesifikasi Lengkap HP Badak dari Vivo X100 Pro, Punya Kamera Belakang Super dan Fitur Menarik Lainnya
Spesifikasi Lengkap HP Badak dari Vivo X100 Pro, Punya Kamera Belakang Super dan Fitur Menarik Lainnya /

MUSIANAPEDIA.com- Vivo X100 Pro merupakan salah satu ponsel flagship yang diketahui mempunyai baterai setara 5.400mAh. 

Lalu, chargingnya support 100 Wat flash charge dan bisa wireless sharing juga, untuk kameranya, Ponsel ini punya selfie 32 megapel dan tiga lensa kamera belakang, dari 50 megap dengan sensor 1 inch imx 989 buat lensa utamanya. 

Baca Juga: Benarkah Lebih Mending Poco F6 Dibandingkan dengan Xiaomi 13T? Yuks, Kita Lihat

Tak lupa, ada Ultra wide dan telefotonya ini menarik karena itu floating telefoto, jadi bisa shoot juga sebagai makro dengan distance terdekat itu 18 cm dan bersertifikasi Z appo yang berguna untuk mencegah color fringing. 

Apa itu color fringing? Color firging sendiri ialah ketika kalian melihat foto pernah lihat ada objek yang di pinggir-pinggirnya berwarna gitu. Nah itu color fringing dan dengan ini, masalah tersebut bisa diminimalisir atau malah dieliminasi, tidak cuma buat shoot jauh, tapi telefotonya ini juga bagus buat jarak dekat alias udah kayak makro yang bikin objeknya lebih Stand Out dengan bok natural yang manyus. 

Bagaimana dengan video dari ponsel Vivo ini?

Tidak cuman foto, tapi bisa dipakai buat video smooth juga, buat spek lainnya standar flagship, punya stereo speaker ip68, NFC multifunction Ar Blaster dan lainnya. Satu lagi, buat USB portnya ini udah yang 3.2 gen 1, jadi transfer data pakai kabelnya bakal lebih cepat. 

Baca Juga: Adu Ponsel Keluarga! Sama-Sama Poco Kita Adu, Poco M5 vs Poco M5s

Untuk performance-nya, di mana chipset MediaTek ini tidak bisa dipandang sebelah mata lagi, karena chipset ini tidak kalah dari flagshipnya Snapdragon konsumsi dayanya pun paling awet dengan suhu yang tidak jauh beda dari HP lainnya. 

Satu lagi yang lebih unggul dari chipset ini di itu adalah bisa lebih baik dalam menyelesaikan tugas berat yang butuh kerja banyak, terbukti dari multitasking di geekbench yang lebih tinggi dan test rendering yang kelar lebih cepat. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini