Infinix Hot 40 Pro vs Realme C65! Adu Perfoma dan Memori Kedua HP

- 19 Juni 2024, 19:20 WIB
Infinix Hot 40 Pro vs Realme C65! Adu Perfoma dan Memori Kedua HP
Infinix Hot 40 Pro vs Realme C65! Adu Perfoma dan Memori Kedua HP /

MUSIANAPEDIA.com- Yuks, kita lanjutkan perbandingan versus Ponsel Infinix Hot 40 pro dan Realme C65. 

Infinix memang memiliki resolusi yang lebih tinggi, tapi kalau secara kualitas, realme tidak kalah sama sekali, malah saat di outdoor seperti ini, layar dari realme terlihat lebih terang karena memiliki tingkat kecerahan yang lebih tinggi. 

Baca Juga: Bahas Perbandingan Poco F6 dan Realme 13T, Mengapa Harus Pilih Diantara Keduanya?

Pindah ke bagian spesifikasi, realme memiliki kapasitas memori 8/128 GB yang masih bisa ditambah dengan micro SD dan untuk jenis ROM yang digunakan di sini masih IMMC dengan skor pengujian ada di angka 13.000 poin. 

Sementara infinix dibekali dengan kapasitas memori yang lebih besar 8/256 GB yang masih bisa ditambah dengan micro SD dan untuk jenis ROM yang digunakan di sini sudah UFS 2.2 dengan skor pengujian ada di angka 45.000 poin. 

Terlihat jauh lebih tinggi dibanding realme, artinya untuk kerurusahan memori infinix jelas juaranya dan mendapatkan satu poin karena kapasitas memorinya lebih besar serta sudah menggunakan UFS memori. 

Perbedaan dapur pacu

Lanjut untuk dapur pacu, Realme c65 ditenagai dengan chipset MediaTek helio g85 octa core 2,0 GHz, 12 nanm. Kalau infinix cot 40 Pro ditenagai dengan chipset MediaTek helio g99 octa core 2,2 GHz fabrikasi hanya 6 nanm. 

Baca Juga: Bahas Perbandingan Poco F6 dan Realme 13T, Mengapa Harus Pilih Diantara Keduanya?

Jadi, dari angka di atas kertas infinix ditenagai dengan chipset yang lebih ngebut karena speed clock-nya lebih tinggi dan angka fabrikasi yang digunakan juga lebih kecil, hanya 6 nanm.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini